Jang Wonyoung Menjadi Model Sampul Termuda Dalam Sejarah Harper's Bazaar Korea

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




IVE Jang Won Young menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar edisi Desember. Dia adalah model sampul termuda yang debut di Harper's Bazaar versi Korea.
Jang Won Young menunjukkan berbagai pesona dalam sebuah pictorial dengan tema waktu brilian seorang gadis berusia 18 tahun. Ketika ditanya tentang momen 18 tahun, Jang Won-young berkata, "Suatu hari aku ingin menjadi dewasa, tetapi hari berikutnya aku berpikir bahwa aku ingin tetap di usia ini. Aku menikmati momen ini sebanyak mungkin dan membuat hari-hari bahagia.”
Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya ketika tidak ada jadwal, dia berkata, “Itu tergantung dengan siapa orang yang bersamamu. Ketika bersama orang-orang yang canggung atau tidak nyaman, aku lebih suka banyak bicara untuk memecah kesunyian dan mencoba memimpin suasana. Sebaliknya, ketika aku bersama orang-orang yang membuat aku sangat nyaman, aku menikmati suasananya tanpa mengatakan apa-apa.”
Mengenai perasaannya tentang menjadi MC dari 'Music Bank' baru-baru ini, dia berkata, "Aku selalu ingin menjadi MC untuk acara musik. Sangat menarik untuk dapat berdiri secara konseptual dengan cara yang berbeda setiap minggunya," katanya.
Pemotretan dan wawancara lengkap Jang Won Young dapat ditemukan di Harper's Bazaar edisi Desember.

Sumber :Allkpop

0 comments: