Junsu Dirikan Agensi Satu Orang PALMTREE ISLAND

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 10 November KST, Junsu mengumumkan agensi satu orang yang baru didirikannya, PALMTREE ISLAND.
Sebelumnya, terungkap bahwa Junsu telah memutuskan untuk berpisah dengan C-JeS Entertainment setelah bekerja dengan perusahaan tersebut selama lebih dari sepuluh tahun.
Dia sekarang telah mengumumkan rencananya untuk bekerja secara independen dengan manajer lamanya, di agensi barunya.
‘PALMTREE’ berasal dari nama tanaman favorit Junsu. Selanjutnya, PALMTREE ISLAND memiliki tujuan untuk mendukung semua seniman dan menawarkan mereka sumber daya terbaik untuk mencapai kapasitas terbesar mereka.
PALMTREE ISLAND juga mengandung arti bermimpi bersama dan terus berkreasi bersama hingga semua orang bisa berbagi masa depan yang cerah.
Seorang perwakilan dari PALMTREE ISLAND menyatakan, “Hingga saat ini, Junsu terus menerima banyak cinta dari publik sebagai penyanyi dan aktor musikal. Junsu berencana untuk melanjutkan promosinya dengan identitasnya sendiri.”
Mereka melanjutkan, “Junsu secara pribadi akan memimpin keseluruhan perusahaan berdasarkan pengetahuannya yang dia kumpulkan di tahun-tahun terakhirnya bekerja. Dengan PALMTREE ISLAND, Junsu berencana untuk mengambil bagian dalam berbagai kegiatan, jadi kami meminta kehangatan dukungan dan perhatian terhadap awal baru Junsu.”

Sumber :Allkpop

0 comments: