Kabar Zikri Daulay KDRT ke Henny Rahman, Sahabat Beri Kesaksian Mengejutkan

Jumat, November 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kabar Zikri Daulay KDRT ke Henny Rahman, Sahabat Beri Kesaksian Mengejutkan

Pengakuan Henny Rahman dapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih berumah tangga dengan Zikri Daulay cukup bikin heboh belakangan ini. Tapi sahabat Zikri, Vazo Ahmad, tak percaya dengan pengakuan tersebut dan malah bikin kesaksian mengejutkan.

Selama ini, Vazo menilai Zikri sosok yang sangat jauh dari sifat temperamental. Karenanya, ketika mendengar kabar tersebut, dia merasa heran.

Adu Gaya Larissa Chou vs Henny Rahman Mengasuh Anak. (Instagram/@hennyyrahman/@larissachou)

"Anaknya sopan, kita juga tahu dia dari keluarga religius, gue malah belajar banyak tata krama sama dia," kata Vazo Ahmad dikutip dari KH Infotaiment, Jumat (19/11/2021).

"Kalau dibilang dia KDRT sejauh yang gue kenal Zikri, gue rasa nggak ada," ujarnya lagi.

Vazo bahkan sempat mengonfirmasi kabar tersebut langsung kepada Zikri Daulay. Jawaban Zikri ketika itu cukup santai.

"Gue bilang 'Zikri lu yakin kayak gitu?' Zikri bilang 'menurut lu liat gue kayak gimana?'" katanya.

Kalaupun dulu Zikri dan Henny bertengkar saat berumah tangga, bagi Vazo adalah hal wajar. Kata dia, jalani rumah tangga memang tak selalu mulus.

"Namanya juga berkeluarga pasti ada masalah. Kalau misalnya baru terusik sekarang, gue nggak ngerti juga nih kalau divisum masih ada nggak tuh bekasnya," ujar dia.

Unggahan soal Henny Rahman [Instagram/@dunianeti]
Unggahan soal Henny Rahman [Instagram/@dunianeti]

Kabar Zikri lakukan KDRT terungkap dari curhatan Henny Rahman pada teman-teman dekatnya di Instagram yang kemudian bocor.

Di situ, Henny Rahman terlihat mengunggah foto Zikri Daulay dengan menuliskan soal orang yang playing victim. Ia juga mengaku ditalak saat sedang hamil.

Henny Rahman juga menuturkan kalau dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang ke orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampe tiba-tiba talak aku nggak jelas," tulis Henny Rahman dengan latar foto Zikri Daulay.


Sumber : suara

0 comments: