Kenapa Bisa Viral Tempat Wisata Karang Potong Ocean View. ini Alasannya Sebenarnya

Selasa, November 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Jawa Barat memiliki  tempat wisata alam yang indah serta mempesona. Sebagaimana kita ketahui di kawasan Cianjur Selatan, banyak akan pantai Indah diantaranya pada saat ini sedang viral yaitu Pantai wisata Karang Potong Ocean View.

 

 

Tempat wisata yang saat ini dan merupakan destinasi baru wisata Karang Potong Ocean View berlokasi di Saganten, Sindangbarang, Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Menyajikan pemandangan pantai sangat indah serta memesona.

Karang Potong Ocean View di konsep bagaikan di Bali dan Santorini. Disediakan tempat spot-spot selfie instagramable. Serta terdapat spot view pemandangan yang langsung menghadap pantai, serta dengan hamparan pasir putih nya.

Dikutip dari akun youtube @Elva Nopiyanyi, yang mengunjungi Karang Potong Ocean View, untuk berlibur beserta keluarganya lokasi wisata tersebut.

"Hai teman teman pada lesempatan kali ini aku mau ajak jalan jalan ke tempat wisata yang indah , menarik dan terbaru yaitu di Karang Potong Ocean View ujar Elva yang juga salah seorang warga Cianjur Selatan.

Setibanya di Karang Potong Ocean View, Elva memperlihatkan keindahan destinasi wisata baru yang sedang Viral di Cianjur ini. Ia juga memberitahukan harga tiket masuk (htm) ke tempat ini , utk weekday Rp. 15 ribu dan untuk Weekend Rp.20 Ribu perorangnya berikut diberi gelang sebagai tanda masuk untuk para wisatawan.

Di dalam kawasan wisata Karang Potong Ocean View juga ada wahana bermain untuk anak-anak. Dengan harga tiket Rp. 30 ribu per Anak.

General Manager Karang Potong Ocean View, Cecep Rustandi mengatakan, objek wisata di pinggir pantai selatan itu, belum 100% selesai dalam penataannya akan tetapi sudah menarik para wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjungi tempat wisata ini, namun sesuai aturan kami menerapkan sistem 25% wisatawan yang dapat masuk ke lokasi dan wajib memperlihatkan surat telah divaksin minimal vaksin dosis ke satu ," kata Cecep memberikan keterangan resminya.

Bagi Anda wisatawan yang mau berkunjung untuk berlibur ke Karang Potong Ocean View ini bisa mengambil jalur : Dari Bandung ke arah Ciwidey, Rancabali, Balegede, Naringgul dan Cidaun. Setelah sampai Pantai Cidaun kurang lebih 1 jam anda sampai di tujuan tempat wisata tersebut.

Waktu tempuh keseluruhan perjalanan itu memakan waktu sekitar 4 - 5 jam bila berangkat dari kota Bandung

 

Sumber :deskjabar

0 comments: