Kim Min Jae dan Hwang Hee Hadapi Krisis Tak Terduga di “Dali And Cocky Prince”

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




KBS 2TV “ Dali and Cocky Prince ” telah membagikan cuplikan baru dari episode mendatangnya!
Komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri.
Spoiler
Pada episode sebelumnya dari “Dali and Cocky Prince,” Jin Mu Hak bergegas ke perusahaannya DonDon F&B yang akan disita dan digeledah. Perintah itu diberikan oleh Jang Tae Jin ( Kwon Yool ) untuk menutupi skandal narkoba. Secara khusus, Jang Tae Jin menerima video dari seseorang tentang Kim Nak Cheon ( Jang Gwang ) dan menjadi gelisah, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.
Stills yang baru dirilis menunjukkan hal-hal yang berubah drastis. Dalam satu foto, Jin Mu Hak terlihat berbicara di telepon dengan senyum cerah. Namun, ia akhirnya ambruk di pelukan Jin Ki Cheol ( Lee Je Yeon ). Pakaian mereka tertutup debu, menunjukkan bahwa sesuatu yang tidak terduga terjadi. Joo Won Tak ( Hwang Hee ) menemukan Jin Mu Hak yang terluka, dan matanya melebar karena terkejut.
Produser drama menggoda, “Jin Mu Hak akan menghadapi krisis demi krisis. Drama ini akan menghadirkan ketegangan dan hiburan bagi pemirsa hingga akhir, jadi tolong tonton dua episode terakhir dan beri kami banyak dukungan.”
Episode selanjutnya dari “Dali and Cocky Prince” akan tayang pada 10 November pukul 9:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: