Lee Junho 2PM Meminta Lee Se Young Untuk Membantunya Dalam Teaser “The Red Sleeve”

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama mendatang MBC “ The Red Sleeve ” merilis preview dari episode pertama!
Berdasarkan novel, "The Red Sleeve" adalah drama sejarah tradisional yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Seong Deok Im ( Lee Se Young ), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San ( Lee Junho 2PM ), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.
Teaser yang baru dirilis dengan Raja Yeongjo ( Lee Deok Hwa ) mengatakan, "Lengan para wanita istana diwarnai merah karena melambangkan bahwa mereka adalah wanita raja." Seong Deok Im muda menerima pelatihan untuk menjadi wanita istana yang baik, tetapi sulih suaranya mengklaim bahwa dia tidak ingin melayani Yi San. Namun, Nyonya Istana Seo ( Jang Hye Jin ) mengatakan kepadanya bahwa dia harus bangga dengan pekerjaannya.
Seong Deok Im dan Yi San sekarang sudah dewasa, dan dia menariknya ke kamar pribadi untuk memohon bantuannya, dengan mengatakan, “Tolong. Hanya kau yang bisa melakukan ini.” Dia tidak terlihat terlalu yakin, tapi sepertinya dia juga tidak punya banyak pilihan. Klip berakhir dengan Seok Deok Im yang lebih muda mengklaim, “Aku adalah nyonya istana putra mahkota. Dia adalah tuanku.”

Sumber :Allkpop

0 comments: