Lee Sang Yoon Berbicara Tentang Kesuksesan “One The Woman,” Perbedaan Antara Akting Di TV Dan Teater, Dan Banyak Lagi

Selasa, November 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lee Sang Yoon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk Allure!
Aktor tersebut baru-baru ini membintangi drama hit "One the Woman," yang dibintangi oleh Honey Lee . Ditanya apakah dia telah memprediksi kesuksesannya, dia berkata, “Tidak ada yang bisa memprediksi peringkat, jadi aku tidak berharap untuk mendapatkan peringkat pemirsa yang tinggi . Aku tahu itu akan menjadi drama yang menyenangkan. Naskahnya benar-benar lucu, jadi kami hanya perlu memenuhi naskahnya, tetapi Honey Lee melampaui persyaratan itu. Aku ingat berpikir saat membaca naskah, 'Dia sangat bagus. Jika dia membawa ini ke set, maka itu akan menjadi gila.'”
Ditanya apa yang ingin dia capai selanjutnya, dia berkata, “Ketika mengerjakan 'One the Woman,' aku berpikir tentang bagaimana menggabungkan apa yang telah aku pelajari dari melakukan teater tahun sebelumnya. Aku menyadari bahwa ada area yang berhasil dan ada area yang tidak berfungsi. Aku memilih drama ini setelah berdiskusi dengan agensiku. Aku telah memainkan karakter buruk di 'VIP', jadi CEO bersikeras agar aku merehabilitasi citraku. Aku pikir kami mencapai semua itu.”
Meskipun ia berperan sebagai seorang pria yang berselingkuh dari istrinya di “VIP,” Lee Sang Yoon berkata, “Tapi aku memiliki banyak kasih sayang untuk drama itu. Semua anggota pemeran melakukan pekerjaan dengan baik dan kami cocok bersama.”
Lee Sang Yoon merefleksikan perbedaan antara akting di TV dan akting di teater. “Kamu tidak dapat mengedit drama, tetapi drama dan film meninggalkan rekor,” katanya. “Sesuatu yang memalukan mungkin terjadi di atas panggung, tetapi jika kamu dapat mengatasinya, maka ketika kamu kembali ke TV, aku pikir kamu dapat membawa sisi dirimu yang lebih baik untuk itu. Aku selalu menganggap teater sebagai tempat di mana aku bisa mendapatkan energi yang baik dan membangun pengalaman yang baik. Para senior yang bekerja denganku pada awalnya memberi aku nasihat yang baik seperti itu, dan aku bisa merasakannya ketika aku melihat mereka naik ke atas panggung.”
Dia melanjutkan, “Itu adalah pengalaman baru bahkan dari tahap latihan. Untuk film atau drama, kamu akan melatih adegan seperti yang tertulis dalam naskah, dan menganalisis karaktermu. Tapi latihan untuk TV tidak berlangsung selama drama, di mana kamu mengulangi kinerja yang sama malam demi malam. Dalam drama yang berlangsung selama dua bulan, kamu mengulangi pertunjukan yang sama 40 atau 50 kali. Aku pikir pengulangan itu membantu aku belajar banyak.”
Pewawancara mengatakan bahwa Lee Sang Yoon telah berakting selama sekitar dua dekade tanpa skandal besar. Aktor itu menjawab, “Itu karena aku mudah takut. Namun terkadang sebagai seorang aktor, meskipun berbahaya, aku merasakan ketertarikan pada mereka yang bertindak dengan cara yang tidak terduga dan melanggar norma. Seorang aktor adalah seseorang yang harus menarik perhatian publik dan penonton, jadi terkadang aku berpikir bahwa mereka juga perlu memiliki sisi yang tidak terduga.”

Sumber :Allkpop

0 comments: