MONSTA X Berbicara Tentang Arti Comeback Terbaru Mereka, Kembali Tur, dan Banyak Lagi

Sabtu, November 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 19 November, MONSTA X mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album ke-10 mereka “NO LIMIT.”
Minhyuk berkata, “Entah bagaimana, kami berada di tahun ketujuh sejak debut kami. Rasanya seperti berlalu dalam sekejap, tetapi kami ingin membuktikan dengan album ini bahwa ini adalah energi dan dinamisme khas kami. Saat kami membangun pengalaman, kami dapat membuat lagu yang lebih santai, tetapi kami ingin memiliki judul lagu yang kuat untuk comeback ini yang menunjukkan bahwa kami masih memiliki getaran yang kuat.”
Joohoney, yang ikut memproduseri lagu utama, “Rush Hour,” berkata, “Secara pribadi, aku masih ingat dengan jelas lagu kami 'Trespass,' dan aku ingin mengembalikan energi itu. Aku pikir ini adalah kombinasi dari MONSTA X saat kami debut dan MONSTA X yang telah matang sejak saat itu. Ini mewakili keinginan kami untuk menancapkan bendera kami di puncak dunia, serta rasa terima kasih kami untuk Monbebe [nama fandom].”
Dia melanjutkan, “Aku senang bekerja di 'Rush Hour.' Aku pikir itu karena banyak orang menikmati judul lagu kami sebelumnya, 'Gambler,' sehingga aku dapat membuat judul lagu lagi. Aku pikir perjalananku masih panjang sebagai seseorang yang membuat musik, tetapi aku merasa sedikit bahwa aku telah diakui oleh para penggemar. Berkat umpan balik mereka yang baik, aku termotivasi untuk bekerja lebih keras.”
IM menambahkan, “Secara keseluruhan, para anggota banyak berpartisipasi dalam album ini, dan dengan nama kami di kredit album, kami merasa lebih bertanggung jawab. Sekarang kami bahkan tidak menganggapnya sebagai karya khusus, yang pasti kami akan membuat album kami, itu memiliki perasaan 'itu dibuat oleh kami.'”
Shownu MONSTA X saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Minhyuk berkata, “Kami merasakan ketidakhadirannya di mana-mana. Tapi karena dia tidak ada di sini, kami termotivasi untuk bekerja lebih keras. Bukannya kami dapat mengisi celahnya dengan bekerja lebih keras, tetapi kami ingin menunjukkan citra terbaik yang kami bisa sehingga hari di mana kami dapat menunjukkan grup kembali bersama datang lagi.”
MONSTA X akan bergabung dengan Tur Jingle Ball 2021 di Amerika Serikat, dan telah mengembalikan tanggal tur Amerika Utara mereka untuk tahun 2022. Minhyuk berkata, “Sebagai grup yang melakukan banyak tur dan konser, kami merasakan keinginan yang sangat kuat untuk berdiri. di atas panggung lagi. Kami tidak pernah membayangkan bahwa tanggal tur kami akan mundur hampir dua tahun. Tetapi selama dua tahun itu, kami banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan penampilan yang lebih baik, dan melakukan yang terbaik untuk membuat konten baru dan berkomunikasi dengan penggemar. Karena ini tur pertama kami dalam dua tahun, kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Bahkan hari ini kami berdiskusi dengan penuh semangat tentang hal itu.”
Ditanya tentang tujuan akhir mereka, Minhyuk berkata, “Kami tidak pernah memikirkannya. Hal-hal seperti Billboard, Grammy, acara musik menang, aku tidak begitu ingat salah satu dari kita membicarakan hal-hal seperti itu ketika kita sendirian. Alih-alih memiliki satu tujuan akhir, aku pikir kami menerima banyak cinta secara alami sambil mencapai tujuan baru setiap saat dan melihat kebahagiaan para anggota di setiap kesuksesan. Kami melakukan yang terbaik pada apa yang kami berikan, dan kami tidak puas atau sombong, dan aku pikir itulah cara kami sampai di tempat kami berada hari ini.”
Joohoney berkata, “Akan menyenangkan [jika album baru kami] masuk ke tangga lagu, tetapi saya ingin lebih banyak mendengar bahwa MONSTA X mampu menunjukkan sesuatu yang layak untuk MONSTA X. Aku ingin menunjukkan bahwa kami adalah genre kami. memiliki."

Sumber :Allkpop

0 comments: