Netizen Diskusikan Apa Bisa Berbagi Sisa Makanan dengan Keluarga Seperti Anggota BTS

Senin, November 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Netizen memperdebatkan apakah mereka bisa memakan sisa makanan keluarga mereka sendiri atau tidak dengan cara yang sama seperti anggota BTS berbagi sisa makanan satu sama lain.
Apakah kalian tipe orang yang lebih suka menyimpan piring dan peralatan makan kalian sendiri? Atau kalian tipe orang yang suka berbagi makanan, sendok, minuman, bebas dengan orang lain? Nah, untuk setiap anggota BTS, pasti yang terakhir.
Netizen telah memutuskan untuk memulai perdebatan kecil yang lucu tentang apakah mereka dapat berbagi makanan, terutama sisa makanan, dengan keluarga dan orang yang mereka cintai, dengan cara yang sama seperti anggota BTS makan satu sama lain di acara seperti 'In The Soop'. Berikut adalah beberapa contohnya, yang ditunjukkan oleh netizen dapat dilihat pada slide berikutnya.
Netizen berkomentar realistis:
1. Itu luar biasa...
2. Adikku ketakutan saat melihat mereka melakukan itu kekekeke itu.
3. Dengan ibuku, mungkin... Dengan kakakku, tidak.
4. Jagung... uhhh, tidak.
5. Aku tidak bisa dengan keluargaku. Tapi wow, mereka benar-benar keluarga dalam segala hal.
6. Bagiku, untuk beberapa alasan aku tidak bisa melakukannya dengan keluargaku, tetapi aku bisa melakukannya dengan teman-temanku kekekeke
7. Aku belum pernah makan makanan yang disentuh orang lain sebelumnya. Tapi BTS.... kekekeke.
8. Aku bahkan tidak suka berbagi saus dengan siapa pun.
9. Tidak mungkin TT.
10. Mereka bertingkah seperti ayahku kekekekeke.
11. Meskipun mereka bertindak seperti itu, para maknae masih menggunakan kalimat hormat kepada para hyung, 'Sudah makan?'
12. Mereka bahkan berbagi es krim TT
13. Jujur, seperti aku sendiri tidak keberatan, tapi aku merasa orang lain mungkin menganggapnya menjijikkan jadi aku tidak peduli haha.
14. Ini lucu dan aneh pada saat yang sama bahwa mereka sedekat itu, tetapi mereka menggunakan bahasa formal untuk yang lebih tua.
15. Mereka lebih seperti keluarga daripada keluarga asliku kekekeke

Sumber :Allkpop

0 comments: