Netizen Mengaku Bingung Pilih Lagu Perwakilan 3 Grup Ini, Karena Mereka Memiliki 'Begitu Banyak Lagu Hits'

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Apa lagu pertama yang terlintas di pikiranmu ketika memikirkan Big Bang, BLACKPINK, dan BTS?
Di forum komunitas online, seorang netizen berkomentar bahwa pendengar terbagi menjadi beberapa tipe ketika harus memilih lagu yang paling representatif untuk masing-masing dari tiga grup ini: Big Bang, BLACKPINK, dan BTS. Alasan terbesar karena mereka semua memiliki "begitu banyak hits", hampir tidak mungkin untuk memilih yang 'paling ikonik'.
Dengan Big Bang, misalnya, mereka memiliki mega hit seperti "Lies" dan "Haru Haru" sejak hari debut mereka, serta yang sedikit kemudian seperti "Fantastic Baby". Kemudian, mereka membuat hits yang konsisten dengan "Bang Bang Bang" dan semua lagu yang datang setelah itu, termasuk "Loser", "BAE BAE" dan banyak lagi.
Untuk BLACKPINK, lagu debut mereka juga tampaknya menjadi beberapa hits terbaik mereka, seperti "Whistle" dan "Playing With Fire". Lagu hits mereka selanjutnya seperti "DDU DU DDU DU", "How You Like That", dan "Kill This Love" tentu saja juga tampak mewakili mereka dengan baik.
BTS memiliki 'masalah' serupa, di mana mereka memiliki begitu banyak hits dari hari-hari sebelumnya, seperti "Blood, Sweat, & Tears", lagu yang membuat mereka mendapatkan Daesang pertama mereka, serta hits mereka yang diakui secara internasional seperti "DNA", "Boy With Luv", dan banyak lagi. Mungkin juga masuk akal untuk menyebut "Dynamite" atau "Butter" sebagai lagu mereka yang lebih representatif, mengingat mereka membuat sejarah dalam skala global.
Beberapa reaksi antara lain:
"Wow, aku TIDAK bisa memilih Big Bang "
"Lies, DDU DU DDU DU, Dynamite ..."
"Aku tidak bisa memilih untuk Big Bang tapi untuk BLACKPINK pasti DDU DU DDU DU "
"Spring Day untuk BTS!"
"DNA untuk BTS"
"Tidak dapat memilih untuk Big Bang ..."
"Menjadi yang tertua, aku akan mengatakan Lies untuk Big Bang"
"Lies! "
"Bang Bang Bang ..."
"Haru Haru?"
"pasti BLACKPINK itu DDU DU DDU DU "
"Blood, Sweat and Tears untuk BTS "

Sumber :Allkpop

0 comments: