Pakai Satu Donor Sperma, Cerita Pasangan Lesbian Melahirkan di saat Bersamaan

Kamis, November 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pakai Satu Donor Sperma, Cerita Pasangan Lesbian Melahirkan di saat Bersamaan

Kisah pasangan lesbian yang hamil dan melahirkan di saat bersamaan menjadi sorotan. Keduanya menggunakan satu donor sperma yang sama.

Melansir Mirror, pasangan lesbian bernama Zoe dan Holly Anderson Ross tersebut baru saja menyambut kelahiran anak laki-laki dan perempuan.

Holly melahirkan bayi perempuan bernama Olivia Eva pada 25 Oktober silam. Sementara, Zoe melahirkan anak laki-laki bernama Elijah John.

Karena Holly dan Zoe menggunakan donor sperma yang sama, kedua bayi tersebut adalah saudara biologis. Pasangan ini pun mengungkap bahwa keluarga mereka kini terasa lengkap.

"Butuh waktu lama untuk sampai di sini, jadi kami sangat lega. Keluarga kami sekarang lengkap. Keduanya terasa seperti bayi kami (berdua)," ungkap Holly.

"Ini tidak seperti Olivia adalah milikku karena aku melahirkannya, dan Elijah milik Zoe. Mereka berdua sama-sama anak kami dan sama-sama dicintai," lanjutnya.

Pasangan Lesbian Melahirkan Bersamaan dari Satu Donor Sperma (facebook.com/Holly Anderson-Ross)

Kisah cinta Zoe dan Holly sendiri sebelumnya sempat menjadi sorotan.

Kedua wanita ini dulu pernah berpacaran dengan pria. Bahkan, pacar mereka dulu adalah sahabat.

Zoe dan Holly pertama bertemu di sebuah pesta. Meski sudah punya pacar, keduanya saling tertarik pada satu sama lain.

Awalnya, Zoe dan Holly berusaha meyakinkan pacar mereka bahwa hal tersebut tidak benar. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan pacar masing-masing dan berkencan.

Pasangan lesbian ini berkencan sejak tahun 2009. Pada 2013, keduanya memutuskan menikah.

Zoe sendiri sudah punya anak berusia 14 tahun dari hubungan sebelumnya. Namun, pasangan ini ingin punya anak mereka sendiri.

Sayang, keduanya sempat mengalami tiga kali keguguran. Meski hampir menyerah, Zoe dan Holly akhirnya sepakat mendapat donor sperma bersama.

Ilustrasi bayi kembar identik (Pixabay/3194556)

"Kami memutuskan untuk menggandakan kesempatan kami dengan sama-sama mendapat donor sperma. Bulan berikutnya, kami hamil anak donor yang sama, itu seperti takdir," ujar Zoe.

Zoe lebih dulu melahirkan Elijah pada 15 Oktober lewat operasi cesar. Saat itu, ia menjalani persalinan ditemani sang istri.

Sementara, Holly melahirkan 10 hari kemudian setelah diinduksi. Holly harus melahirkan seminggu lebih awal karena memiliki gangguan liver yang berbahaya bagi janin.

Setelahnya, pasangan ini pun membesarkan Olivia dan Elijah seperti anak kembar. Keduanya juga menyebut jika anak mereka langsung akrab.

"Sekarang mereka saling mencari satu sama lain jika terpisah, dan mereka tidur di kamar yang sama," ujar Holly.

"Elijah bisa mengawasi adiknya dan melindunginya. Tidak ada yang perlu tahu jika Elijah hanya 10 hari lebih tua," tambah Holly.



Sumber : suara

0 comments: