Park Myungsoo Terima Kritikan Penggemar Usai Dahyun dan Tzuyu TWICE Tampil Di Siaran Radionya

Jumat, November 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Park Myungsoo menerima kritikan dari penggemar TWICE.
Pada 17 November, Dahyun dan Tzuyu TWICE tampil sebagai bintang tamu di siaran radio "Park Myungsoo's Radio Show" yang dipandu oleh Park Myungsoo. Saat siaran, Park Myungsoo mewawancarai Dahyun dan Tzuyu namun penggemar kecewa dengan caranya melakukan interview dan membuat kedua anggota TWICE tersebut tidak nyaman.
Park Myungsoo bertanya apakah keduanya bisa menunggu jika kekasih mereka sedang menjalani wajib militer. Dia juga membahas peringkat lagu utama TWICE yang baru dirilis "SCIENTIST" di chart musik Korea. Dia juga beberapa kali membahas bahwa Tzuyu adalah orang asing dan menanyakan apakah dia dapat mengikuti percakapan serta memahami apa yang mereka katakan. ONCE (fandom TWICE) kemudian menyampaikan kekesalan mereka tentang nada bicara Park Myungsoo yang menurut mereka membuat Dahyun dan Tzuyu tidak nyaman.
Beberapa penggemar yang melihat hal tersebut terus mengkritik sikap Park Myungsoo, dengan mengatakan, "Dia bertanya terlalu keras" dan "Tidak sopan untuk mengoceh sepanjang siaran". Beberapa penggemar luar negeri juga meninggalkan komentar di akun media sosial pribadi Park Myungsoo, seperti "DJ yang tidak sopan" dan "Lebih menghargai tamu".
Setelah kejadian tersebut, penggemar meminta agar JYP Entertainment tidak mengirimkan anggota TWICE ke siaran radio tersebut di masa depan.

Sumber :Allkpop

0 comments: