Penggemar Kangmin VERIVERY Mengerubungi di Gerbang Sekolah, Menuai Kritik dari Netizen Korea

Jumat, November 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar Kangmin VERIVERY mengubah lokasi masuk ujian seleksi perguruan tinggi menjadi ricuh.
Penggemar ramai merekam dan berfoto di gerbang sekolah ketika Kangmin memasuki pusat tes untuk mengikuti college scholastic ability test (CSAT) 2022 yang akan diadakan di Jamsin High School di Songpa-gu, Seoul pada pagi hari tanggal 18 November.
Hal ini lantas menjadi sorotan netizen Korea. Berikut beberapa komentar netizen di situs theqoo:
1. Itu sebabnya fandom idol tidak dibenci tanpa alasan. Ketika datang ke idola, beberapa penggemar hanya melepaskan etika
2. Kita harus menyingkirkan budaya fansite master
3. Aku ingin tahu apakah penggemar ini tahu bahwa mereka bersalah? Aku mengasihani para penggemar yang sadar bahwa mereka mengganggu tetapi masih memutuskan untuk melakukan ini
4. Wow ini pasti menyebalkan baik untuk peserta tes maupun dia..
5. Ah melihat komentarnya, sepertinya banyak fansite master pergi ke sana. Ngomong-ngomong, yang penting bukanlah apakah mereka benar-benar fansite master atau bukan. Mengapa mereka melakukan itu?
6. Sangat kacau
7. Gangguan menyebalkan. Tapi aku yakin mereka tidak tahu bahwa mereka sedang mengganggu
8. Ini bukan seperti mereka mengikutinya ke dalam kelas dan hanya merekamnya di luar. Jadi itu dianggap mengganggu juga??
> Tahukah kamu betapa sensitifnya peserta tes pada hari ujian?.... Masuk ke fasilitas secara diam-diam sudah membuat mereka gugup. Memiliki semua anak-anak yang menerobos masuk ke pintu masuk akan membuat stres, bukan?
9. Kangmin-ah, kamu pasti gugup, aigoo ㅜㅜ
10. Tidak, tetapi bagaimana anak-anak ini tahu di mana ujian akan diambil???

Sumber :Allkpop

0 comments: