Penggemar Layangkan Kritik dan Ungkap Kecewa Terhadap GRAMMY Awards Setelah BTS Menerima Perlakuan "Double Standart"

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, Recording Academy mengumumkan nominasi untuk acara GRAMMY Awards 2022. CEO Harvey Mason Jr. dan Ketua Dewan Pengawas Tammy Hurt mengungkapkan nominasi untuk Grammy mendatang dengan bantuan dari selebriti dan artis, termasuk BTS, Jon Batiste, pemenang GRAMMY Award empat kali HER, band rock MÃ¥neskin, dan banyak lagi.
Selama livestream nominasi, pembawa acara CBS Mornings Gayle King mengumumkan bahwa BTS dinominasikan untuk "Best Duo/Grup Pop Performance" untuk "Butter". Mereka melawan “Higher Power” Coldplay, “Kiss Me More” oleh Doja Cat yang menampilkan SZA, “I Get a Kick Out of You” oleh Tony Bennett dan Lady Gaga, dan “Lonely” oleh Justin Bieber dan Benny Blanco.
Setelah satu nominasi terungkap, BTS muncul untuk mengumumkan kategori nominasi lain: "Album Musik Alternatif
Terbaik
". Sementara artis lain diberikan beberapa kategori untuk mengumumkan nominasi, tujuh anggota BTS harus secara bergiliran mengumumkan lima nominasi untuk kategori ini. Namun, bukan itu yang paling membuat penggemar kesal.
Banyak yang memperhatikan bahwa sementara presenter selebriti lainnya diberi deskripsi dengan nama mereka, BTS tidak, meskipun dinominasikan untuk GRAMMY tahun sebelumnya. Tidak hanya pemenang GRAMMY yang dikreditkan tetapi juga artis lain yang telah dinominasikan di masa lalu, seperti Jon Batiste.
Disaat yang lain memperhatikan bahwa sementara penyiar diperlihatkan membaca dengan daftar nominasi di layar, BTS tidak. Sebagai gantinya, cuplikan BTS ditampilkan tepat sebelum para anggota membacakan nominasi. Sementara nominasi dibacakan, nama-nama nominasi, bersama dengan album mereka, muncul di layar. Setelah itu, BTS muncul lagi untuk pesan terakhir mereka.
MÃ¥neskin juga diperlakukan sama. Seperti BTS, mereka adalah grup internasional (mereka berasal dari Italia). Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka belum pernah dinominasikan untuk GRAMMY sebelumnya, yang dimiliki BTS.

Sumber :Allkpop

0 comments: