Posesif Banget, Suami Wanita Ini Pasang CCTV di Dalam Rumah, Ini Alasannya

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Posesif Banget, Suami Wanita Ini Pasang CCTV di Dalam Rumah, Ini Alasannya

Saat menjalin hubungan, wajar jika seseorang selalu ingin tahu kabar pasangan. Belum lama ini, seorang wanita membagikan cara suami memantau keberadaan dirinya.

Wanita tersebut viral setelah membagikan video lewat akun @jhnrudysxx__ di media sosial TikTok. Di sana, ia mengungkap jika suami memasang CCTV di rumah.

"Mantau dari video call (x) Mantau dari CCTV (v)," tulisnya di awal video tersebut.

Pada unggahannya, wanita ini lantas menunjukkan lokasi CCTV di rumah. Beberapa area yang dipantau di antara adalah area depan rumah, garasi, hingga kamar tidur.

"Kalau kita sudah nikah, aku pasti nggak akan video call kamu terus tanya kamu di mana, kamu lagi apa," tulisnya pada caption menirukan suami.

"Iya sih emang nggak posesif di telepon lagi, tapi...." tambah wanita ini.

Viral Suami Wanita Ini Pasang CCTV di Penjuru Rumah (tiktok.com/@jhnrudysxx__)

Video rumah yang memiliki CCTV tersebut lantas sudah viral ditonton hingga 595 ribu kali sejak dibagikan.

Lewat kolom komentar, wanita ini juga membagikan alasan suami memasang CCTV di seluruh penjuru rumah.

"Jadi ceritanya kalau aku lagi ngambek sama suami, aku suka blokir dia. Fyi, kita LDR-an. Alhasil dipasang CCTV di penjuru rumah," jelasnya soal sang suami.

Wanita ini juga menjelaskan bahwa CCTV tidak dipasang di kamar mandi dan kamar tamu. Namun, suami masih dalam proses memasang CCTV di dapur.

Unggahan akun @jhnrudysxx__ itu sendiri panen beragam komentar dari warganet. Ada yang kaget melihat banyaknya CCTV, tapi ada pula yang paham.

Viral Suami Wanita Ini Pasang CCTV di Penjuru Rumah (tiktok.com/@jhnrudysxx__)

"Aku pikir suami aku paling posesif ternyata ada yang lebih," tulis salah satu warganet membagikan.

"Gapapa lah, namanya suami sendiri."

"Aku sih setuju yah. Kalau udah nikah gapapa. Bentuk rasa takut kehilangan."

"Nggak banget sumpah. Harus dipantau CCTV jadi nggak bisa bebas," tulis komentar lain yang tidak setuju.

"Ngakak banget. Aku ada CCTV 2 biji aja di rumah udah ngerasa dihantui. Sering lagi nyapu tiba-tiba ada suara 'jangan capek-capek ya sayang'," curhat komentar lain.


Sumber : suara

0 comments: