Presiden Korea Selatan Mentweet Pesan Ucapan Selamat Kepada BTS Setelah Kemenangan Bersejarah Mereka di AMA

Selasa, November 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Presiden Korea Selatan Moon Jae In mentweet pesan ucapan selamat kepada BTS.
Pada 23 November KST, Presiden Moon Jae In melalui Twitter-nya menulis pesan pribadi kepada BTS, mengucapkan selamat kepada mereka karena memenangkan penghargaan 'Artist of the Year' di 'American Music Awards'.
Berikut pesan Presiden Korea Selatan Moon Jae In:
"Aky mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BTS atas penghargaan daesang mereka di AMA.
Bulan lalu, 'Center for Strategic and International Studies (CSIS)' Amerika Serikat mengadakan konferensi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan topik 'South Korea’s Soft Power'. Pada konferensi tersebut, 'Joseph Nye', yang mencetuskan konsep soft power, memuji Korea Selatan dan mengatakan bahwa kita adalah soft power paling dinamis di dunia dan menunjukkan keberhasilan ekonomi yang luar biasa dengan demokrasi kita yang hidup.
Ini berarti bahwa Korea Selatan budaya mendominasi dunia dan ini juga menunjukkan kekuatan dalam karakter dan diplomasi nasional kita, BTS yang dianugerahi hadiah utama di AMA tahun ini menegaskan fakta ini sekali lagi.
Sebelumnya, berita tentang konferensi ini hanya dilaporkan sebagian, dan alasan mengapa aku mengangkatnya lagi adalah karena aku tiba-tiba memikirkan kata-kata Joseph Nye. Nye mengatakannya seperti ini. 'Dalam 60 tahun terakhir, meskipun tidak ada negara lain yang lebih sukses dari Korea Selatan, sejumlah besar orang Korea berpikir mereka lemah dan tertinggal dari yang lain. Itu berpengaruh pada optimisme dan kreativitas mereka.'
Bagaimana untuk semua orang?
Mulai sekarang, bukankah kita layak untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kebanggaan?"

Sumber :Allkpop

0 comments: