Prodi Bisnis Digital Hadirkan Webinar Profesionalisme

Jumat, November 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Program studi (Prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM)  mengajak generasi muda untuk ikut serta dalam webinar bertajuk Profesionalisme Program Studi. Webinar ini akan menghadirkan narasumber Siti Nurlela, selaku kepala bagian Nusa Mandiri Startup Center (NSC) Universitas  Nusa Mandiri (UNM).

 

 

Adapun  moderator adalah Kak Widi Astuti. Kegiatan ini akan digelar secara daring, pada Rabu, pukul 13.30-15.30 WIB. 

 

Lia Mazia, ketua prodi Bisnis Digital mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak generasi muda agar lebih profesional  di  bidang ilmu yang ditekuninya.

“Era teknologi digital  mengharuskan semua pihak, secara profesional bertindak atas segala peluang dan kesempatan yang telah diraihnya. Agar mampu bertahan di era persaingan global,” ujarnya kepada media, Rabu .

Ia menuturkan, sikap profesionalisme harus dipunyai oleh setiap mahasiswa juga generasi muda, untuk meningkatkan produktivitas pekerjaannya. Dengan mempunyai sikap profesionalisme sekaligus  juga membuat mereka lebih siap terjun ke dunia kerja.

“Para generasi muda  harus punya sikap profesionalisme, agar lebih siap masuk ke dunia kerja yang banyak tuntutan,” jelasnya.

 

Sumber :republika.co.id

0 comments: