Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Reuni Dengan Ciuman Emosional di “The King's Affection”

Selasa, November 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




SF9 Rowoon dan Park Eun Bin tidak akan ragu untuk menampilkan cinta mereka di episode mendatang dari ‘The King's Affection’!
Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, “The King's Affection” menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian dipaksa untuk menyamar sebagai seorang pria untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal. Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan, sementara Rowoon SF9 berperan sebagai Jung Ji Woon, yang menjadi guru Lee Hwi.
Spoiler
Sebelumnya di drama, Lee Hwi menghadapi banyak tantangan karena ketidakhadiran Jung Ji Woon. Satu insiden besar berkisar pada pamannya yang bermasalah, Pangeran Chang Un (Kim Seo Ha). Dia menganiaya seorang budak wanita yang akhirnya sekarat, dan dia memaksanya untuk meminta maaf di kuburannya. Segalanya berubah drastis menjadi lebih buruk ketika dia akhirnya mengambil nyawanya sendiri. Pejabat pemerintah tidak senang dengan Lee Hwi, dan bahkan ada petisi untuk melengserkan putra mahkota.
Di sisi lain, Jung Ji Woon meninggalkan kota untuk menjalani kehidupan yang tenang. Pada siang hari, dia sibuk menyembuhkan orang miskin, tetapi pada malam hari, dia tenggelam dalam kerinduannya pada Lee Hwi. Namun, Jung Ji Woon akhirnya mendengar Lee Hwi hampir dicopot dan kembali ke istana.
Potongan gambar baru yang terungkap hari ini menunjukkan momen lembut antara Lee Hwi dan Jung Ji Woon. Keduanya dengan penuh kasih saling menatap dengan kehangatan seolah-olah mereka mencoba untuk saling merangkul luka satu sama lain. Kemudian mereka bersandar dan berbagi ciuman manis. Ini adalah pertama kalinya mereka berbagi ciuman timbal balik, dan pemirsa menantikan untuk melihat lebih banyak romansa mereka di masa depan.
Produser drama berbagi, “Setelah mendengar berita Lee Hwi, Jung Ji Woon memutuskan untuk tidak meninggalkannya sendirian lagi dan berlari kembali ke sisinya. Adegan penuh kasih sayang di mana mereka meneteskan air mata bersama untuk menenangkan luka mereka diselesaikan oleh akting emosional Park Eun Bin dan Rowoon yang matang.”
Mereka menambahkan bahwa penampilan para aktor sangat menakjubkan sehingga bahkan staf di lokasi syuting pun tidak bisa tidak kagum. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Jung Ji Woon akan membantu Lee Hwi mengatasi krisis ini.
Episode selanjutnya dari "The King's Affection" akan tayang pada 16 November pukul 9:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: