Sebagai Duta Integritas Internet, Lay EXO Hadiri "Forum Media Internet China 2021" Untuk Ciptakan Dunia Maya Bersih

Jumat, November 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lay EXO hadiri "Forum Media Internet China 2021" untuk memberi contoh dan berkontribusi pada dunia maya yang bersih.
Pada 24 November, selebriti China, juara Olimpiade dan bintang atlet, serta perusahaan internet bersama-sama mengeluarkan inisiatif, bersumpah untuk menjaga kebersihan dunia maya, melawan rumor online, dan berbicara untuk publik, di "Forum Media Internet China 2021" di Guangzhou, Provinsi Guangdong China Selatan.
Inisiatif ini menyerukan outlet media dan penyedia layanan internet untuk memperkuat disiplin industri dan merangkul pengawasan masyarakat, menyediakan konten yang benar dan objektif sambil mengekang informasi yang berbahaya dan salah, dan memikul tanggung jawab mereka dalam memimpin opini publik dan melindungi hak-hak netizen.
Sebagai perwakilan dari industri hiburan, penyanyi dan aktor pop China Zhang Yixing, atau yang dikenal sebagai Lay EXO, mengatakan setiap orang memiliki suara di era internet dan bagaimana memanfaatkannya dengan baik akan berdampak - jika dimanfaatkan dengan baik, maka akan membawa dunia maya yang bersih; jika tidak, akan melahirkan rumor dan kekerasan yang merugikan hak warganet.
"Aku telah menjadi subjek rumor dan kekerasan online dan menyadari bahwa mereka mungkin membuat internet terlihat ramai dan menyenangkan, tetapi mereka akan membuat orang-orang di lingkaran itu lemah dan tidak berdaya", kata Lay.
Sebagai duta integritas internet, Lay mengatakan patriotisme harus dianggap sebagai tema utama dalam penciptaan sastra dan seni, dan penciptaan berkelanjutan dari karya baik yang sesuai dengan perkembangan zaman adalah fondasi dasar bagi para selebriti.

Sumber :Allkpop

0 comments: