Shim Dal Gi Memimpin Dua Kehidupan Yang Sangat Berbeda Di Sekolah dan Di Rumah Dalam Drama Mendatang “Shadow Beauty”

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments






Drama mendatang Kakao TV “ Shadow Beauty ” merilis teaser baru!
Berdasarkan webtoon populer, “Shadow Beauty” akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah Goo Ae Jin, yang merupakan penyendiri yang diintimidasi di sekolah (diperankan oleh Shim Dal Gi). Namun, dia memimpin kehidupan ganda secara online sebagai bintang sosial media dan influencer bernama “Genie” yang terkenal karena penampilan tanpa cacat (diperankan oleh fromis_9 Lee Nagyung).
Teaser tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari Goo Ae Jin, yang diintimidasi oleh teman-temannya. Yang Ha Neul (Heo Jung Hee) membelai rambut Goo Ae Jin sambil bertanya, “Cermin, cermin, siapa yang tercantik dari semuanya?” Goo Ae Jin menjawab bahwa Yang Ha Neul, yang dengan paksa memegang dagunya dan mendorongnya sambil menjawab, “Walaupun wajahku sangat bengkak karena makan ramyun sebelum tidur tadi malam?”
Goo Ae Jin menceritakan, “Aku pecundang di sekolah, tetapi ketika aku pulang, aku adalah bintang media sosial Genie dengan 770.000 pengikut.” Di rumah, Goo Ae Jin terlihat seperti orang yang berbeda dengan riasan dan pakaian mewah saat ia berpose dengan percaya diri di depan kamera.
Kembali di sekolah, Lee Jin Sung (PENTAGON Hongseok) hanya teman Goo Ae Jin. Lee Jin Sung berkomentar, “Kamu terlihat seperti seseorang,” membuat Goo Ae Jin tegang. Namun, ketika Goo Ae Jin bertanya seperti apa dia, Lee Jin Sung dengan riang menjawab, “Ah, itu benar. Seorang goblin!” membuat Goo Ae Jin kehilangan kata-kata.
Di adegan terakhir, Goo Ae Jin melihat ponselnya dalam gelap sambil tertawa gila, membuat penonton semakin penasaran untuk mengetahui kehidupan ganda misterius Goo Ae Jin.
Tim produksi berbagi, “Misteri dan ketegangan dalam kisah Goo Ae Jin, yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dalam kenyataan dan di media sosial, akan membuat telapak tangan pemirsa berkeringat karena ketegangan. Untuk memaksimalkan perasaan mendalam yang akan membuat pemirsa tidak dapat mengalihkan pandangan dari acara, episode 1 dan 2 akan disiarkan bersama pada tanggal 20 November. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

Sumber :Allkpop

0 comments: