Sinopsis Web Drama TREASURE 'The Mysterious Class', Kisah Teror Hantu di Sekolah

Selasa, November 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

TREASURE idol group besutan YG Entertainment akan kembali merilis web drama terbaru mereka berjudul 'The Mysterious Class', yang mengisahkan teror hantu di sekolah.

 

 

Setelah pada awal  2021 TREASURE sukses merilis web drama pertamanya 'It's Okay, I'ts Friendship' yang penuh adegan manis interaksi para member TREASURE, kali ini cukup berbeda.

 

Pasalnya, 'The Mysterious Class' akan mengusung genre horor di mana keduabelas member TREASURE mengalami peristiwa-peristiwa misterius di sekolahnya.

Dilansir SeputarTangsel.Com dari video teaser yang diunggah di kanal YouTube TREASEURE, Yedam dan Hyunsuk tampak tengah memainkan permainan pemanggil arwah di dalam kelasnya bersama member lainnya

 

Tak disangka-sangka ternyata roh yang dipanggil merespons melalui permainan tersebut, yang membuat member TREASURE menjerit ketakutan.

Keanehan semakin menjadi-jadi ketika Doyoung dan Jung Hwan menyadari bahwa ada murid misterius yang masuk ke dalam kelas mereka, dan mulai mengusik ketenangan para murid.

"Secara resmi, kelas kita ada 20 murid," ujar Doyoung dikutip SeputarTangsel.Com dari YouTube TREASEURE pada Jumat, 5 November 2021.

"Lalu kenapa? Kenapa ada 21 murid di kelas kita?" jawab Jung Hwan.

 

Doyoung curiga bahwa ada murid lain yang hanya terlihat oleh wali kelas mereka saja, pasalnya di absen kelas tersebut ada nama murid lain yang tidak mereka kenal.

Peristiwa mistis yang dialami member TREASURE akan mewarnai setiap episodenya, mulai dari burung gagak hitam yang menabrak jendela, penampakan seorang wanita, sampai serangan-serangan aneh yang membahayakan para murid di sekolah tersebut.

Dalam cuplikan terbarunya, member TREASURE mengungkap karakter dan keahlian masing-masing individu dalam web drama 'The Mysterious Class'.

Seperti Yoshi yang gemar menggunakan kartu tarot, Hyunsuk si penakut tapi suka akan cerita-cerita hantu, Haruto dan Jung Hwan yang gemar menggunakan kamera untuk menangkap momen-momen yang terjadi di sekitarnya.

Sedangkan Jeongwoo, Junkyu, Jihoon yang mengaku tidak takut takut dengan teror hantu di sekolahnya.

 

Dari seluruh member hanya Asahi yang merasa dicurigai oleh teman-temannya.

 

Saat member TREASURE tengah menjalankan misi mereka untuk mengungkap keberadaan hantu tersebut sepertinya banyak yang menduga bahwa keanehan yang terjadi merupakan ulah Asahi.

Namun ada satu member lain yaitu Bang Yedam yang curiga bahwa peristiwa mistis yang terjadi adalah ulah Jihoon dan Junkyu.

 

 

 

 

 

Sumber :seputartangsel.com

0 comments: