Sudah Terlalu Mainstream, Netizen Berharap Girlgrup IVE Tidak Debut Dengan Konsep "Girl Crus

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Peluncuran IVE akan menandai debut grup tetap pertama oleh mantan anggota grup proyek IZ*ONE, Jang Wonyoung dan Ahn Yujin. Selain keduanya, IVE akan memperkenalkan 4 anggota baru ke dunia untuk pertama kalinya, termasuk Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo. Grup ini baru-baru ini mengkonfirmasi tanggal debutnya untuk 1 Desember.
Sekarang semua anggota telah terungkap dan tanggal debut telah diputuskan, fokus terbesar adalah pada konsep debut tim. Banyak netizen saat ini berharap Starship Entertainment memilih untuk tidak menggunakan konsep "girl crush".
Seorang netizen berkata, "Ikuti saja lagu dan konsep yang nyaman untuk didengarkan! Tidak ada konsep girl crush dengan EDM atau autotune atau lagu yang fokus pada penampilan!". Yang lain menyarankan, "Mereka harus menggunakan semacam konsep magis, seperti 'Obvliviate' dari Lovelyz atau 'As You Wish' dari WJSN."
Netizen lain menambahkan, "Mereka hanya perlu tetap berpegang pada konsep yang mirip dengan IZ*ONE. Gaya mistis, dreamy, fantasi seperti 'La Vie en Rose' dan 'Secret Story of the Swan'." Mengenai konsep umum lainnya, netizen mengatakan, "Hi-teen juga tidak mungkin, karena ada dua grup generasi ke-4 yang sudah melakukan konsep Hi-teen dengan cukup baik."
Begini komentar netizen:
1 Tapi melihat foto profil debut, rasanya seperti mereka akan memakai girl crush...
2 Bagaimana dengan konsep yang sangat artistik seperti f(x)?
3 Beberapa dari kalian hanya terang-terangan mengatakan bahwa kalian tidak ingin mereka menjadi seperti aespa ..
4 Apakah terlalu banyak berharap untuk konsep seperti SNSD ㅠㅠ
5 Anggota semuanya sangat cantik dan memiliki banyak potensi. Tolong Starship, jangan lakukan alur cerita aneh seperti yang kamu coba lakukan dengan CRAVITY
6 Grup ini memiliki peluang terbaik untuk mengejar warisan IZ*ONE
7 Serius, girl crush begitu mudah ditebak dan terlalu banyak akhir-akhir ini
8 Aku setuju dengan sesuatu yang seperti fantasi, atau sesuatu seperti bertema luar angkasa?

Sumber :Allkpop

0 comments: