Sutradara Pastikan “Squid Game” Akan Ada Musim Kedua

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 8 November, series mega-hit Netflix “Squid Game” mengadakan acara promosi di Los Angeles.
Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Hwang Dong Hyuk, sutradara dan penulis “Squid Game,” mengonfirmasi bahwa akan ada musim kedua dari series tersebut.
“Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua,” katanya. “Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar. Tapi aku bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia.” (Karakter utama, Seong Gi Hun, diperankan oleh Lee Jung Jae.)
Meskipun staf produksi sebelumnya mengisyaratkan kemungkinan musim kedua, ini adalah pertama kalinya sutradara secara terang-terangan menyatakan bahwa ia merencanakan musim kedua. Namun, Netflix belum mengonfirmasi apakah mereka akan memperbarui series untuk musim lain.
“Squid Game” berada di peringkat No 1 di peringkat 10 teratas Netflix dari acara terpopuler mereka selama berminggu-minggu. Menurut Variety, film tersebut telah ditonton lebih dari 3 miliar menit dan dilaporkan diproyeksikan akan menghasilkan Netflix senilai hampir $900 juta. Pada bulan Oktober, Netflix mengungkapkan bahwa 111 juta subscribers Netflix di seluruh dunia telah menonton acara tersebut.

Sumber :Allkpop

0 comments: