Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Menangani Masalah Mereka Sendiri di “Secret Royal Inspector & Joy”

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




“ Secret Royal Inspector & Joy ” tvN telah membagikan cuplikan episode kedua!
Drama ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan yang bertentangan dengan keinginannya. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya saat ia melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk mengungkap korupsi.
Spoiler
Episode pertama "Secret Royal Inspector & Joy" menerima peringkat pemirsa yang baik dengan plot yang unik dan karakter yang luar biasa. Itu berbagi sekilas tentang dua karakter yang sangat berbeda: Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi. Pemirsa juga tertarik dengan perubahan halus dari Ra Yi Eon yang malas saat ia mencium sesuatu yang mencurigakan tentang kematian mendadak Bo Ri ( Chae Won Bin ).
Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan tekad Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi untuk mencari tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada Bo Ri. Pertama, mata Ra Yi Eon dipenuhi dengan keyakinan untuk mengungkapkan situasi Bo Ri kepada dunia. Kim Jo Yi juga terlihat mengunjungi kepala kota Jang Ki Wan (diperankan oleh Song Jong Ho ) di tengah malam.
Ra Yi Eon juga muncul sebagai inspektur rahasia kerajaan di kantor pemerintah Gaehwagol. Penduduk desa berbaring rata di tanah saat dia dengan berani berjalan ke depan. Dia memancarkan martabat dan keseriusan, menandakan tekadnya untuk meluruskan segalanya. Kim Jo Yi melihat Ra Yi Eon menyerbu ke arahnya, dan akan menarik untuk mengetahui apakah dia akan membantunya atau memperburuk keadaan.
Produser drama menggoda, “Dalam episode kedua, Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi secara resmi akan mulai terlibat satu sama lain. Reuni mereka yang tak terduga dan mendebarkan akan menandai titik balik yang menarik dalam hubungan mereka.”
Episode kedua “Secret Royal Inspector & Joy” akan tayang pada 9 November pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: