Tak Lepas Masker Hingga Membungkuk Kepada Lizzo, Sikap Jimin BTS Saat Hadir di Konser Harry Styles Menuai Pujian

Selasa, November 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sikap Jimin selama konser Harry Styles tuai pujian penggemar!
BTS berangkat ke Los Angeles, AS, pada 17 November untuk serangkaian kegiatan, termasuk penampilan di American Music Awards konser yang dinanti-nantikan, konser live pertama BTS dalam hampir 2 tahun. Selama di LA, BTS terlihat menikmati kota menjelang konser mereka dengan mengunjungi pameran dan berjalan-jalan, dan pada tanggal 20, empat anggota (J-hope, Jimin, V, dan Jungkook) terlihat di konser Harry Styles.
Jimin secara khusus menarik perhatian para penggemar karena perilaku mengagumkan yang ia tunjukkan selama konser, mulai dari menjadi panutan yang sempurna dan bertanggung jawab atas kesehatannya dan orang lain di sekitarnya, hingga bersikap sopan kepada orang yang ia temui. Ia bahkan dengan berinteraksi dengan penggemar.
Jimin disebut sangat sopan dalam berinteraksi dengan orang-orang, terlepas dari siapa mereka.
Ia terlihat membungkuk selama pertemuannya dengan Lizzo di tempat konser dan juga kepada orang-orang yang dia temui ketika dia meninggalkan tempat tersebut. Selain itu, selama konser, ketika dia gagal menangkap bunga matahari yang dilemparkan ke kerumunan oleh Harry Styles, dia membungkuk untuk menunjukkan bahwa dia dengan hormat dan sopan meminta bunga matahari lagi. Dia selalu sopan kepada semua orang yang dia temui dan semua orang di sekitarnya.
Selain itu, yang membuat penggemar semakin salut adalah sepanjang konser Jimin tidak melepaskan maskernya. Ia hanya melepasnya sebentar untuk minum. Manner dan sikapnya selama konser Harry Styles berlangsung telah menjadi kekaguman yang luar biasa.

Sumber :Allkpop

0 comments: