Takut Kuman, Wanita Ini Sewa Supermarket untuk Berbelanja dengan Keluarga

Jumat, November 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Seorang wanita di Amerika Serikat menyewa sebuah supermarket selama satu jam untuk berbelanja dengan keluarganya. Hal tersebut menjadi salah satu caranya untuk menghindari diri dari kuman yang mungkin dibawa oleh orang lain.

Emma dan suaminya mengungkapkan bahwa mereka akan menyewa supermarket selama satu jam per minggu. Sehingga, mereka pun dapat berbelanja dengan tenang tanpa harus bertemu dengan pengunjung lainnya.

Pasangan tersebut mengunggah kehidupan mereka dan bayinya melalui akun @itsacretelife di media sosial TikTok. Mereka sering membahas soal gaya hidup bebas kuman yang telah diterapkan.

"Kami menyewa supermarket selama satu jam, satu hari dalam seminggu sebelum mereka buka. Kami juga telah membayar para pekerja untuk membersihkan semuanya dan membiarkan kami menjadi satu-satunya orang yang berbelanja di sana," ujar Emma dikutip Mirror.co.uk, Kamis (25/11/2021).

Mereka berdua bahkan hanya mengizinkan satu karyawan untuk berada di dalam sana saat mereka belanja. Pekerja pun harus dilengkapi oleh hazmat dan juga pelindung wajah.

"Kami pergi berbelanja sama seperti orang lain, kami adalah orang normal. Kami sebenarnya cukup kaya, dan kami menggunakan keuntungan tersebut," kata Emma.

"Kami hanya mengizinkan satu karyawan di sana untuk membawa kami keluar pada akhirnya dan mereka harus mengenakan setelan hazmat lengkap dan pelindung wajah sepanjang waktu," tambahnya.

Tak hanya menolak untuk berbelanja di supermarket dengan para pengunjung lain, Emma dan suaminya juga tidak pergi berlibur, ke restoran, atau ke rumah orang lain.

"Kami melakukan ini agar Kreta (putrinya) dapat memiliki pengalaman hidup yang nyata. Jadi ya, kami pergi berbelanja. Kami tidak gila, kami sama seperti orang lain," ujar Emma.

Sumber :Liputan6

0 comments: