“The Red Sleeve” Mencapai Peringkat Tertinggi Dalam Perlombaan Rating Dengan “Now We Are Breaking Up”

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




MBC “The Red Sleeve” dan SBS “Now We Are Breaking Up” terkunci dalam persaingan ketat untuk rating pemirsa!
Pada tanggal 20 November, kesenjangan antara dua drama hit — yang keduanya tayang di slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam yang sama — terus menyusut karena “The Red Sleeve” mencapai rekor pemirsa baru sepanjang masa. Menurut Nielsen Korea, episode keempat "The Red Sleeve" mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.
Tidak mau kalah, “Now We Are Breaking Up” naik ke peringkat nasional rata-rata 7,9 persen, mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.
Sementara itu, "Jirisan" tvN menempati urutan pertama dalam slot waktunya sendiri di semua saluran—bahkan termasuk jaringan siaran—dengan rata-rata rating nasional sebesar 7,8 persen. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,3 persen.
"Happiness," tvN yang tayang pada malam hari, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata 3,1 persen. Drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 2,0 persen.
"Inspector Koo" JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 1,8 persen untuk malam itu, sementara "Chimera" OCN turun ke peringkat rata-rata 0,9 persen.
Terakhir, "Young Lady and Gentleman” KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 28,0 persen.

Sumber :Allkpop

0 comments: