Trauma, Vanessa Angel Sempat Mengaku Tak Ingin Pergi ke Surabaya

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Vanessa Angel dalam kenangan.

Tujuh hari pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk dalam perjalanan ke Surabaya. Tak mudah bagi keluarga, dan orang terdekat almarhum dan almarhumah untuk mengikhlaskan kepergian keduanya.

Milano Lubuis sebagai sahabat dan juga mantan kuasa hukumnya Vanessa Angel sempat mendapat firasat malam sebelum kejadian nahas itu terjadi.

Milano mengatakan mendiang Vanessa sempat berujar tak ingin menginjakkan kaki lagi di Surabaya. Karena omongan tersebut, Milano pun merasakan keanehan dari mendiang sahabatnya itu.

"Firasat kepergian ada di malam sebelumnya, Rabu malam Kamis. Aku ngomongin Vanessa jadi dia sempat janji nggak mau nginjakkan kaki lagi ke Surabaya," ujar Milano Lubis kepada wartawan, baru-baru ini.



Janji

"Sebelumnya ada postingan dia ke Surabaya, padahal sebelumnya dia sudah janji nggak mau ke Surabaya. 'Kok dia berani? Dia nggak takut ke Surabaya?' Pas besok siangnya aduh, aku nyesal ngomong gitu. Itu berat banget," lanjutnya.



Trauma ke Surabaya

Milano mengatakan alasan Vanessa Angel tak ingin ke Surabaya lantaran trauma karena kasus yang menjeratnya dulu. Namun, Vanessa malah melanggar omongannya.

"Dia udah bilang nggak mau injak lagi Surabaya. Dia trauma. Dia yang melanggar omongan dia," ucapnya.


Pengajian

Saat ini, Milano dan rekan mendiang Vanessaa Angel dan Bibi Andriansyah sedang mempersiapkan pengajian untuk tujuh harian almarhum dan almarhumah.

"Sedang persiapkan buat Vanessa yang terakhir mau kasih ke Vanes. Lagi persiapkan, aku sendiri pribadi doa lah buat Vanes. Meninggal di hari yang baik dan dimakamin di hari terbaik, hari Jumat. Buat Gala, teman-teman Vanes akan selalu ada buat Gala," pungkasnya.



Sumber : liputan6

0 comments: