Unik! Pengantin Pria Ini Berikan Mahar pada Calon Istri Berupa Saham Apple Inc.

Jumat, November 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Naufal Nafhan memberikan mahar berupa saham kepada sang istri, Dea Fikri Leila Qadaristin. Foto/Istimewa


JAKARTA - Mahar atau mas kawin yang diberikan pengantin pria kepada calon istrinya biasanya berupa uang tunai, perhiasan emas, maupun barang. Namun, mahar yang dipilih pria satu ini untuk sang calon istri berbeda, atau barang kali baru pertama terjadi di Indonesia.
Adalah investor sekaligus owner Saham Talk Naufal Nafhan yang memilih memberikan mahar berbeda untuk calon istrinya, Dea Fikri Leila Qadaristin. Yaitu berupa saham perusahaan teknologi multinasional terkemuka asal Amerika Serikat, Apple Inc.

Naufal memberikan 20 lembar saham Apple Inc., plus perhiasan emas kepada Dea sebagai mahar pernikahannya.

Harga saham Apple Inc. pada penutupan perdagangan Senin (1/11/2021) lalu adalah USD149,8 per lembar. Berdasarkan rujukan tersebut, dapat disimpulkan bahwa nilai saham yang diberikan Naufal kepada sang calon istri mencapai USD2.996 atau sekitar Rp42,7 juta.

“Sebagai seorang investor di Bursa Efek Indonesia dan Wall Street, sekaligus owner komunitas belajar saham, bagi saya saham sangat bermanfaat dan lebih menguntungkan dibanding uang tunai yang nilainya selalu berkurang karena termakan oleh inflasi," kata Naufal, Rabu (4/11/2021) kemarin.

"Saham juga merupakan salah satu aset terbaik yang bisa digunakan sebagai investasi masa depan," tambahnya.

Bukan tanpa alasan Naufal memberi Dea mahar berupa saham Apple Inc. Yaitu karena menurutnya, Apple adalah perusahaan kelas dunia yang memiliki fundamental yang sangat kuat sehingga nilai sahamnya selalu bertumbuh.

Saham Apple Inc. diserahkan oleh Naufal kepada Dea saat pernikahan mereka, yang digelar di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 23 Oktober 2021. Saham tersebut diserahkan dalam bentuk piagam yang diberi bingkai besar.

Naufal mengungkapkan, dirinya memang sudah lama berkecimpung di bidang investasi. Dengan pengalaman yang telah dimilikinya, Naufal berharap bisa semakin memperluas investasinya serta berbagi ilmu dan pengalaman investasi kepada para pemula.

Sumber : sindonews.com 

0 comments: