Untuk yang Suka Horror, 3 Rekomendasi Anime Cerita Hantu Sub Indo yang Bisa Ditonton di YouTube Muse Indonesia

Jumat, November 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


 Untuk kamu yang suka dengan horror dan mencari tontonan baru, ini rekomendasi 3 anime dengan cerita hantu yang dijamin seru.

 

 

Rekomendasi anime cerita hantu ini juga bisa kamu tonton secara legal melalui YouTube Muse Indonesia.

3 rekomendasi anime dengan genre cerita horror ini juga sudah berbahasa Indonesia, simak sinopsisnya.

 

Terutama banyak masyarakat Indonesia yang menyukai cerita horror dan misteri, mengingat di Indonesia pun banyak kisah atau legenda yang berkaitan dengan hal mistis atau supranatural.

3 anime cerita hantu ini bisa kamu masukkan dalam list tontonan dikala menemani waktu bersantai kamu.

 

Cerita dan animasinya juga menarik untuk ditonton, berikut rekomendasi anime cerita hantu di YouTube Muse Indonesia.

 

1. Yamishibai: Cerita Hantu Jepang

Yamishibai atau juga dikenal dengan Teater Kegelapan adalah serial animasi Jepang yang diproduksi pertama kali pada tahun 2013.

Setiap episode Yamishibai menggunakan gaya bercerita 'kamishibai' atau teater jalanan yang terkenal di Jepan pada tahun 1930an, yang dinarasikan oleh satu sosok karakter pencerita bertopeng kuning.

Mengisahkan cerita atau legenda rakyat Jepang yang mistis dan durasinya singkat-singkat hanya beberapa menit sekitar 4 hingga 5 menit.

 

Setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda-beda dan saat ini diketahui sudah mencapai 9 season.

2. Koleksi Junji Ito

Koleksi Junji Ito atau Junji Ito Collection adalah anime bergenre horror supranatural hingga cerita hantu yang merupakan karya komikus Jepang terkenal, Junji Ito.

 

Junji Ito memang dikenal banyak melahirkan karya bergenre horror supranatural, beberapa diantaranya seperti Uzumaki dan Tomie yang pernah dibuat versi film.

Anime Koleksi Junji Ito ini tiap episodenya memiliki cerita berbeda-beda, mengambil beberapa dari banyaknya cerita terkenal yang dibuat Junji Ito dan dikemas dalam versi anime sebanyak 12 episode

 

Anime Junji Ito Collection ini juga cocok untuk ditonton untuk menemani malam hari kamu, apakah kamu cukup berani menonton kisah horror karya Junji Ito?

3. Mieruko: Gadis yang Bisa Melihat Hantu

Anime yang memiliki judul lain Mieruko-chan: The Girl That Sees Them ini merupakan adaptasi dari komik berjudul sama karya komikus Tomoki Izumi.

Mieruko-chan berkisah tentang seorang gadis remaja biasa bernama Miko Yotsuya yang secara tiba-tiba bisa melihat hantu.

Miko tentu saja terkejut namun ia berusaha menunjukkan ekspresi datar supaya menghindari pertanyaan hantu-hantu yang dilihatnya berkaya 'kamu bisa lihat aku?'.

 

Miko harus menjalani hari-harinya sebagai remaja dan pelajar dan menghindari berbagai gangguan dari hantu yang dilihatnya mengganggu orang-orang sekitarnya.Anime cerita hantu Mieruko-chan pertama tayang pada 3 Oktober 2021 dan diketahui akan tayang sebanyak 12 episode.

 

 

 

 

 

Sumber :bagikanberita

0 comments: