Usai Cube mengumumkan berakhirnya kontrak dengan Sorn, sang artis kemudian menuliskan pesan perpisahan kepada fans serta member.

Selasa, November 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




"Hai semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir dan kami telah sepakat untuk berpisah.
Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dan semua yang telah aku lakukan bersama CLC.
Selama 10 tahun terakhir aku telah belajar banyak dari seluruh pengalaman. Aku telah bertemu 6 gadis luar biasa yang telah menjadi keluarga keduaku di Korea. Beberapa dari mereka aku temui ketika aku berusia 15 tahun di hari pertama aku pindah ke Seoul.
Aku sangat bangga dengan semua pencapaian yang telah kami raih bersama sebagai sebuah grup dan aku menikmati setiap momen bersama mereka melalui suka dan duka.
Aku juga ingin berterima kasih kepada Cube karena memberiku kesempatan untuk menunjukkan bakatku kepada dunia dan mempersiapkanku untuk menjadi artis seperti sekarang ini.
Yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang membaca pesan ini sekarang atas semua dukungan dan cinta yang telah diberikan kepadaku.
Aku berharap yang terbaik untuk gadis-gadisku dan aku akan mendukung mereka dalam segala hal yang mereka lakukan. Dari lubuk hatiku, aku mencintai kalian semua dan terima kasih untuk semuanya."

Sumber :Allkpop

0 comments: