Viral! Tamu Pernikahan Ini Dapat Ikan Cupang sebagai Souvenir, Unik Tapi Bisa Mati Konyol

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Sebuah video singkat tamu pernikahan menunjukan souvenir pernikahan berupa toples mini berisi ikan cupang viral di TikTok. Foto/TikTok

JAKARTA - Saat menghadiri gelaran pesta pernikahan, setiap tamu undangan yang hadir biasanya akan mendapatkan cinderamata atau souvenir berupa cermin mini, dompet koin, kipas, hingga gantungan kunci.

Lain lagi pada pernikahan warga yang satu ini, menghadiahi ikan cupang hidup sebagai souvenir pernikahan menjadi viral di media sosial.

Melalui video yang viral di akun TikTok @arigat*an***_ terlihat para tamu undangan pulang dari resepsi pernikahan membawa toples kecil transparan berisi ikan cupang.

Sang netizen terkejut, karena mendapatkan ikan cupang yang berenang di dalam jar atau toples bening transparan kecil berisi air yang tengah dibagi-bagikan oleh salah satu staf wedding organizer (WO).


Bahkan terlihat jelas, souvenir ikan cupang itu dibagikan kepada para tamu sudah lengkap dengan satu bungkus kemasan makanan untuk ikan cupang tersebut.

“Kondangan souvenir pouch (X), kondangan souvenir cupang (V). Pulang-pulang mengemban tanggung jawab,” tulis @arigat*an***_ sebagai keterangan video.

Terlihat dalam tayangan video, para tamu sedang sibuk melihat-lihat ikan cupang yang dijadikan souvenir tersebut.

Melihat cinderamata kondangan yang anti mainstream tersebut, kolom komentar akun@arigat*an***_ dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

Ada yang menyebut ide sang pengantin benar-benar unik, ada netizen yang jadi terinspirasi, ada juga yang menyayangkan karena ikan cupang bisa mati jika tak dirawat dengan baik.

“Sangat out of the box,” komentar @itsin**

“Aku anak perikanan, jadi terinspirasi buat nikahan nanti,” tulis akun @ibumen**ri

“Kasihan ikannya kalau dapat orang yang enggak bertanggung jawab. Bisa mati konyol enggak dirawat,” ujar netizen dengan akun bernama @red***ri

“Bukan cuma pengantin yang membawa pulang tanggung jawab. Tamunya juga diajak bertanggung-jawab,” tambah @***yaremilia.

Video tersebut hingga saat ini telah lebih 1,4 juta kali ditonton, 2760 komentar dan lebih dari 107 ribu disukai.

Sumber : sindonews.com

0 comments: