Wendi Cagur ceritakan salah satu penampakan seram yang pernah dilihat sang istri saat tengah malam, sampai bikin dirinya tak berani berenang di malam hari lagi?

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah horor atau mistis memang memiliki daya tarik sendiri bagi para penggemarnya yang hobi menguji adrenalin. Sudah banyak sekali cerita yang membuat bulu kuduk berdiri ini dirasakan atau bahkan dialami langsung oleh para artis. Termasuk istri dari komedian Wendi Cagur, Ayu Natasha. 

 

 

 

Cerita ini dibongkar sendiri oleh Wendi Cagur di salah satu episode acara “Brownis” belum lama ini. Mulanya salah satu host yakni Ruben Onsu menyinggung kejadian seram yang terjadi di lokasi syuting mereka tersebut. 

 

 

 

Perbincangan ini rupanya mengingatkan Ruben dengan cerita di rumah Wendi yang disebut-sebut menyimpan banyak kisah horor. Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Wendi Cagur. 

 

 

 

“Sebenernya rumah Wendi punya cerita serem kan?” tanya Ruben Onsu. “Banyak banget,” jawab Wendi tak membantahnya.

 

 

Saat itu Wendi tak segan menceritakan salah satu kisah horor yang diketahuinya. Namun bukan dialami oleh Wendi sendiri melainkan sang istri. Wendi menyebut jika Ayu pernah melihat penampakan seram di dasar kolam renang. 

 

 

“Istri gue ngelihat cowok terlentang di kolom renang. Tapi di dasarnya. Begini nih," cerita Wendi Cagur menirukan gaya sosok tersebut. 

 

 

 

Lebih lanjut, Wendi menjelaskan jika penampakan sosok tersebut dilihat sang istri saat tengah malam. Ayu disebut secara tak sengaja melihat penampakan itu. “Jam 1 pagi. Beneran,” tegasnya. 

 

 

Wendi lantas membuat pengakuan jika ia tak berani berenang di malam hari usai menceritakan pengalaman horor sang istri ini. Namun bukan Wendi namanya jika tak mengocok perut penonton. Alih-alih mengaku takut dengan penampakan hantu, Wendi berseloroh takut berenang malam karena kedinginan. 

 

 

 

“Gue aja takut sekarang berenang. Kalau malem gue sudah nggak berani berenang. Bukan takut setan tapi takut dinginnya,” selorohnya tertawa seraya mengakhiri cerita.

 

 

 

Sumber :wowkeren.com

0 comments: