Woollim Entertainment terlibat dalam kontroversi atas diskriminasi terhadap artisnya.

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kemarin (9/11), Sungjong menuliskan pesan singkat di Instagram pribadinya, 'Tidak banyak yang harus dilakukan'. Hal ini diduga bahwa Sungjong menyindir agensi yang membagikan jadwal penjualan season greetings.
Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Sungjong mengungkapkan ketidaksenangan kepada agensinya melalui Instagram. Sungjong memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment pada bulan Juni setelah keluar dari wajib militer pada bulan Mei.
Di sisi lain, Woohyun, sesama member INFINITE masuk dalam season greetings. Belum diketahui secara pasti mengapa Sungjong dikeluarkan dari salam musim ini.
Sungjong mengatakan kepada fans, "Ini bahkan lebih mengecewakan karena Inspirit (fandom INFINITE) marah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini tidak terjadi lagi".
'Kontroversi diskriminasi' Woollim Entertainment terhadap Sungjong bukanlah satu-satunya masalah. Baby Soul juga tidak ikut serta dalam season greetings. Baby Soul menjadi satu-satunya anggota Lovelyz yang menandatangani perpanjangan kontrak.

Sumber :Allkpop

0 comments: