“Work Later, Drink Now” Dalam Tahap Diskusi untuk Berlanjut ke Musim Kedua

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Serial original TVING “Work Later, Drink Now” kemungkinan akan meluncurkan musim kedua!
Diadaptasi dari webtoon, “Work Later, Drink Now” menceritakan tiga wanita yang keyakinan hidupnya berputar di sekitar minum-minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin bermain sebagai penulis naskah televisi bernama Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai instruktur yoga bernama Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink sebagai YouTuber origami bernama Kang Ji Goo. Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, seorang PD variety show.
Sejak tayang perdana pada 22 Oktober, jumlah pelanggan TVING meningkat lebi dari empat kali lipat. Video highlight yang dirilis di YouTube juga ditonton lebih dari 1,3 juta views.
Sejumlah sumber di industri mengabarkan pada 23 November bahwa tim produksi drama memutuskan untuk membuat musim selanjutnya dan bersiap untuk segera syuting. Mereka juga menyatakan bahwa Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji ditawari untuk kembali dengan musim kedua dan tengah positif mempertimbangkannya.
Merespon kabar ini, sebuah sumber dari “Work Later, Drink Now” menyatakan, “Kami tengah mempertimbangkan dengan positif (kemungkinan musim kedua) dengan perusahaan produksi.”
Episode terakhir “Work Later, Drink Now” akan tayang pada 26 November.

Sumber :Allkpop

0 comments: