YG Entertainment Mengonfirmasi Bahwa Poster Reaser Comeback BLACKPINK yang Beredar Bukanlah Teaser Resmi

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 9 November, sebuah gambar yang meniru poster teaser untuk perilisan lagu baru BLACKPINK telah beredar di Twitter dan platform media sosial lainnya.
Logo YG Entertainment terukir di foto dengan tanggal dan waktu rilis yang ditentukan. Menurut poster teaser yang beredar, judul lagu tersebut adalah 'Ready to Love.'
'Ready for Love' dikenal sebagai lagu yang dirilis sebagian kepada penggemar melalui film dokumenter Netflix 'BLACKPINK: Light the World.' Rekaman beberapa lagu yang belum dirilis terungkap dalam film dokumenter, dan ada rumor di antara penggemar bahwa salah satu lagu yang terungkap dalam film dokumenter adalah 'Ready for Love.' Dengan dirilisnya poster tersebut, banyak penggemar yang percaya bahwa sebuah lagu baru akan dirilis pada tanggal 26.
Namun, judul lagu tersebut belum dikonfirmasi, dan tanggal rilis lagu tersebut belum diverifikasi. Selain itu, grup global seperti BLACKPINK biasanya merilis lagu mereka pada hari Jumat, tetapi tanggal dalam poster teaser yang diduga bukan pada hari Jumat dan akan dirilis pada pukul 1 siang sesuai dengan waktu Amerika Utara.
Namun demikian, tampaknya ada cukup banyak kebingungan di antara para penggemar yang menemukan gambar teaser tersebut.
Secara khusus, tweet dari akun Twitter yang memposting foto tersebut menerima 2.000 retweet dan 120.000 suka dalam waktu kurang dari sehari, karena banyak penggemar mengharapkan girl grup tersebut untuk comeback.
Sayangnya, foto teaser tersebut dipastikan bukan foto teaser resmi untuk girl group tersebut.
YG Entertainment menjelaskan, "Memang benar bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan proyek baru tetapi belum ada yang dikonfirmasi. Poster teaser yang beredar di web bukanlah poster resmi YG Entertainment. Oleh karena itu, kami berharap tidak ada kebingungan lebih lanjut di antara para penggemar."

Sumber :Allkpop

0 comments: