Yoon Yeojeong, BTS, aespa, dan Lainnya Terpilih untuk Mendapatkan Penghargaan '2021 Visionary' oleh CJ ENM

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




CJ ENM mengumumkan '2021 Visionary', yang dianugerahi sebagai tokoh perintis yang memimpin tren industri hiburan Korea tahun ini dan memimpin perubahan dan inovasi.

'Visionary' yang dimulai pada tahun 2020 saat ini merayakan hari jadinya yang kedua tahun ini, adalah orang yang memiliki kata kunci tren yang menembus industri hiburan di tahun itu, seperti penyiaran, film, musik, dan pertunjukan, dan mempresentasikan visi dari industri budaya dengan kinerja dan pengaruh yang luar biasa.

Selain karyawan internal CJ ​​ENM, pakar eksternal seperti kritikus budaya dan spesialis tren berpartisipasi dalam empat putaran proses seleksi untuk lebih memperkuat profesionalisme dan objektivitas dalam pemilihan '2021 Visionary'.

Pertama, aktris Yoon Yeo Jeong, yang menerima Penghargaan Akademi ke-93 untuk Film Terbaik untuk filmnya Minari, terpilih sebagai Visioner tahun ini dengan membangkitkan nilai kemanusiaan yang sebenarnya kepada orang-orang di seluruh dunia melalui karyanya.

Selanjutnya, Sutradara Hwang Dong Hyuk, yang meningkatkan status dan kepercayaan K-content dengan memimpin sensasi global dengan menciptakan kegemaran global dengan 'Squid Game' pada tahun 2021.

Yoo Jae-suk, seorang penyiar, dipilih setelah tahun 2020, dan telah aktif berbagai acara membuktikan bahwa dia adalah pencipta tren yang tak tergantikan memimpin tren hiburan.

PD CJ ENM Choi Jeong Nam, yang menyutradarai Street Woman Fighter, yang muncul sebagai topik hangat di paruh kedua tahun ini, mengangkat topik non-mainstream 'street dancs' ke permukaan industri hiburan dan mempersembahkan sebuah visi baru. 

Selanjutnya ada BTS, yang menunjukkan kekuatan global, seperti memenangkan 4 Billboard Music Awards dan memenangkan American Music Awards (AMA) 'Artist of the Year' untuk pertama kalinya sebagai penyanyi Asia, juga telah memperluas pengaruh baiknya melalui musik secara global untuk tahun kedua berturut-turut.

Terakhir, aespa membentuk budaya fandom baru berdasarkan pandangan dunia yang unik berdasarkan avatar, melewati batas-batas penggemar musik di seluruh dunia dan menawarkan kemungkinan inovasi baru di industri musik.

Sumber :Allkpop

0 comments: