5 Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




MALANG - Destinasi wisata di Malang , Jawa Timur menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Kawasan yang terkenal dengan buah apel dan hawa dinginnya ini mempunyai begitu banyak keindahan yang bernilai wisata . 

Untuk itu, Malang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk quality time bersama keluarga tercinta. Pasalnya, beragam objek wisata menarik semua ada di Malang, mulai dari wisata alam yang indah hingga wahana bermain anak.

Penasaran apa saja wisata hits dan Instagramable di Malang? Simak ulasannya berikut ini.
1. Bukit Nirwana
Bukit Nirwana menawarkan spot-spot foto instagramable yang biasanya dilirik oleh anak muda.

Terdapat beberapa spot menarik yang bisa kamu unggah ke dalam feed instagrammu.

Adapun spot fotonya kamu bisa ber-selfie dengan bunga matahari, latar belakang pegunungan, landscape Kota Malang, di kebun bunga, kincir angina, hingga foto di atas perahu. 

Bukit Nirwana sudah mulai membuka kunjungan untuk umum. 

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bukit Nirwana ini cukup membayar Rp10 ribu saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

2. Alas Pujon Coban Sadang

Kabupaten Malang memiliki tempat wisata baru yang bisa dinikmati masyarakat yakni Alas Pujon Coban Sadang. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata alam dan menikmati air terjun yang indah. 

Selain itu, kamu juga bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga di kafe dengan dipenuhi dengan bunga yang berwarna-warni. Di tempat ini, kamu akan disambut dengan suasana asri yang masih terjaga dan hawanya yang sangat sejuk.

Untuk menuju ke lokasi Coban Sadang, aksesnya terbilang cukup mudah. 

Tiket masuk wisata Alas Pujon Coban Sadang ini hanya sebesar Rp10 ribu per orang. 

3. Lembah Indah Malang 

Lembah Indah Malang merupakan tempat wisata baru di Malang yang berada di Balaisari Kecamatan Ngajung, Kabupaten Malang. 

Tempat wisata ini mengusung tema resort edu, lembah Indah Malang menawarkan wisata edukasi perkebunan dengan suasana lembah pegunungan. 

Tak hanya itu, Lembah Indah Malang juga menyediakan villa dan camping untuk para wisatawan yang berniat untuk menginap. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, pengunjung cukup merogoh kocek sekitar Rp15 ribu per orang.

4. Flora Wisata San Terra 

Flora Wisata San Terra dapat kamu jumpai di Desa Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempat wisata alam ini memiliki 700 jenis bunga yang bisa jadi tempat untuk spot foto yang instagramable.

Spot foto lainnya adalah area kampong Korea yang memiliki bangunan warna-warni. Di sana wisatawan serasa berkunjung di deretan pertokoan di Korea Selatan. 

Tempat wisata tersebut juga memiliki dua ruangan dengan atap kaca yang dihiasi pepohonan serta bunga dan tumbuhan. Untuk berkunjung ke Flora Wisata San Terra ini wisatawan hanya perlu membeli tiket sebesar Rp20 ribu untuk anak-anak dan Rp25 ribu untuk orang dewasa.

5. Taman Kemesraan Taman 

Kemesraan merupakan salah satu objek wisata baru di Pujon Malang. 

Berkat tersebarnya foto-foto keren diberbagai media sosial, tempat ini kian populer dan mulai ramai didatangi pengunjung. Taman ini memang masih tergolong baru, karena baru beroperasi pada 10 Juli 2020 lalu.

Apalagi disana tersedia spot foto keren untuk mengabadikan momen. Sebut saja jembatan yang berada di atas sungai, selain sekadar melewati, di atas jembatan gantung ini juga bisa sekalian berswafoto maupun menyaksikan panorama alam sekitar yang tampak sangat menawan. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp15 ribu. Alamat Taman Kemesraan berada di Jl Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau.






Sumber :

0 comments: