5 Tanda Orangtua Pacar Menyukai Kamu, Tanda Lanjut ke Hubungan Serius

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

5 Tanda Orangtua Pacar Menyukai Kamu, Tanda Lanjut ke Hubungan Serius

Suara.com - Sebelum melanjutkan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius, kamu perlu memastikan orangtua pacar menyukaimu terlebih dahulu. Apa saja tanda-tandanya ya?

Pertemuan pertama kali dengan keluarga pacar pasti akan menjadi kondisi yang menegangkan. Kamu akan memikirkan berbagai cara untuk memberikan kesan baik kepada mereka.

Meskipun kamu telah melakukan hal terbaik, kecemasan tentang bagaimana pandangan mereka tentang dirimu bisa menghantui.

Karena itu agar tak cemas, ketahui tanda bahwa orangtua pacar menyukaimu berikut ini, seperti dikutip dari Times of India:

Ilustrasi bertemu calon mertua (pexels.com)

1. Mereka banyak bertanya

Saat kita menyukai seseorang, kita cenderung menanyakan banyak pertanyaan untuk mengenal mereka lebih dalam. Rasa penasaran datang secara alami. Dimulai dari di mana mereka besar, hingga tujuan dalam hidup mereka.

Hal ini mungkin terlihat seperti ia menanyakan terang-terangan, namun ini merupakan tanda bagus bahwa mereka mencoba untuk mengenalmu dan tertarik kepadamu.

2. Mereka memberikan perhatian

Saat kamu mengatakan sesuatu, mereka akan memberikan perhatian kepadamu dan bertanya padamu, seperti apakah kamu ingin memakan sesuatu. Ini merupakan tanda positif bahwa mereka memberikan perhatian kepadamu.

3. Menjadwalkan pertemuan mendatang

Jika mereka berbicara tentang pertemuan mendatang, kemudian mengenalkanmu kepada anggota keluarga lainnya, maka ini merupakan lampu hijau untukmu.

Hal tersebut adalah tanda bahwa kamu diterima menjadi bagian dari keluarganya.

4. Bertemu lagi

Jika mereka bertanya kapan kamu akan datang kembali, lalu kamu mengetahui bahwa mereka menyukaimu dan ingin mengenalmu lebih banyak. Undangan spesifik untuk acara berbeda ini akan sangat berarti.

5. Memperkenalkanmu ke tamunya

Pada saat mereka memintamu untuk menemani ke acara keluarga dan mengenalkanmu kepada orang-orang, maka ini merupakan bukti besar untukmu. orangtua melakukan ini hanya saat mereka menerima kamu dan memperlakukanmu seperti keluarganya.

Itulah 5 tanda bahwa orangtua pacarmu menyukaimu. Bagaimana pengalamanmu? [Maria Mery Cristin Nainggolan]


Sumber : suara

0 comments: