Ada-ada Saja! Pacar Ogah Diajak Ciuman, Wanita Ini Malah Lapor ke Polisi

Rabu, Desember 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ada-ada Saja! Pacar Ogah Diajak Ciuman, Wanita Ini Malah Lapor ke Polisi


Urusan asmara memang dapat membuat seseorang pusing hingga galau. Meski begitu, jarang ada seseorang yang lapor polisi karena masalah asmara.

Namun, lain halnya dengan wanita satu ini. Meski bukan dalam situasi yang mendesak atau berbahaya, wanita ini memilih lapor polisi karena pacar.

Melansir India Times, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut ternyata kecewa karena sang pacar tidak mau diajak ciuman.

Wanita asal Lincolnshire, Inggris itu lantas menelepon nomor 999 atau nomor darurat di Inggris untuk mengajukan komplain.

Menurut laman BBC, Kepolisian Lincolnshire lantas membuat cuitan seputar insiden tersebut untuk mengingatkan warga bahwa nomor darurat seharusnya digunakan jika ada nyawa atau properti yang dalam bahaya mendesak.

Ilustrasi wanita menggunakan ponsel (pexels.com/@mikoto)

"Ini adalah waktu tersebut dalam setahun untuk penerima telepon kami yang menjawab panggilan darurat 999. Kami melihat kenaikan dalam jumlah telepon, terutama di malam hari," tulis Kepolisian Lincolnshire di Twitter.

"Menelepon kami lewat 999 karena pacarmu tidak mau menciummu adalah hal tidak wajar."

"Kami mencoba memahami kenapa orang-orang menelepon 999 untuk hoaks atau alasan yang tidak wajar atau tidak pantas, tapi kami masih bingung kenapa," tambah pihak kepolisian.

Kepolisian Inggris juga mengingatkan jika warga seharusnya menelepon ke 101 untuk hal-hal yang tidak bersifat mendesak.

Ini bukan pertama kalinya seorang wanita menelepon polisi karena masalah dengan pasangan.

Sebelum ini, seorang wanita di India menelepon polisi untuk melapor karena pacar wanita itu menolak berbicara dengannya.

Rupanya, wanita ini terlambat memberi ucapan selamat ulang tahun sehingga sang pacar marah. Setelahnya, wanita ini pun melapor ke polisi agar dibantu menghubungi pacar.


Sumber : suara

0 comments: