Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook BTS dan Aktris Lee Yubi

Senin, Desember 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Baru-baru ini, seorang YouTuber memunculkan kecurigaan bahwa Jungkook dana aktris Lee Yubi sedang berkencan.  Ia mengklaim bahwa Jungkook dan Lee Yubi mulai bertemu pada 2018, tetapi baru-baru ini mulai berkencan.
 
Namun, sulit untuk mempercayai klaim YouTuber ini apa adanya. Pertama-tama, bukti rumor kencan sangat buruk. Ada lima bukti utama yang dikemukakan YouTuber ini. 

Yang pertama adalah Lee Yubi adalah penggemar Jungkook dan sering memposting hati ungu, simbol BTS, di media sosial. 

Yang kedua adalah Jungkook, yang pulang dari jadwal AS dan selesai dari isolasi diri, memposting foto Lee Yubi pergi keluar di media sosial dan Jungkook meninggalkan emotikon yang sama di media sosial. 

Yang ketiga adalah keduanya mengenakan kaus dan gelang couple. Yang keempat adalah Lee Yubi memilih pria dengan mata cantik sebagai tipe idealnya, dan mengatakan bahwa dia paling menyukai September, bulan ulang tahun Jungkook. Poin terakhir adalah bahwa kakak laki-laki Jungkook dan adik laki-laki Lee Yubi saling follow di SNS. 

YouTuber ini sendiri dikenal kerap menyebarkan rumor dan gosip tentang bintang K-pop termasuk BTS. Sampai-sampai V menyatakan akan mengajukan gugatan sendiri. 

Pihak Jungkook dan Lee Yubi juga mengungkapkan posisi mereka atas rumor kencan yang tidak masuk akal. "Sama sekali tidak benar" adalah posisi kedua belah pihak. 

V, serta agensi, sebelumnya berencana untuk mengambil tanggapan yang kuat. Big Hit Music, agensi, mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka mengambil tindakan hukum reguler terhadap penulis posting jahat yang berisi pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, fakta palsu, dan fitnah jahat terhadap BTS.  Big Hit Music berencana untuk memperkuat tindakan hukum reguler setiap tiga bulan.

Sumber :Allkpop

0 comments: