Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won Memiliki Pertemuan Pertama yang Mencurigakan di “The One And Only”

Senin, Desember 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




JTBC mempratinjau gambar pertemuan pertama karakter utamanya di “The One and Only”!

“The One and Only” adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi – tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita muda yang tumbuh dalam keadaan sulit sebelum didiagnosis dengan penyakit mematikan. Joy Red Velvet sebagai Sung Mi Do, seorang influencer populer, dan Kang Ye Won berperan sebagai Kang Se Yeon, seorang ibu rumah tangga yang menyerah memiliki kehidupan dirinya sendiri untuk kepentingan keluarganya.

Gambar baru menunjukkan pertemuan pertama dari ketiga wanita ini, yang belum tahu seberapa penting mereka bagi satu sama lain. Pyo In Sook memilih rumah sakit “Cahaya Pagi” hanya karena menawarkan diskon, tetapi seolah-olah takdir, Kang Se Yeon dan Sung Mi Do juga memilih rumah sakit ini pada hari yang sama dengannya.

Ketiganya bertemu larut malam di jalan di depan rumah sakit. Meski kelelahan, Pyo In Sook tidak menurunkan kewaspadaannya. Dia tersandung di Kang Se Yeon, yang mencurigakan menggali lubang di malam hari, tampak seperti hantu dalam gaun putihnya di jalan yang gelap. Sung Mi Do juga muncul di tempat kejadian, dengan dingin menggenggam ponselnya, dan penampilannya yang mencolok dan flamboyan sangat kontras dengan Pyo In Sook, yang belum menyadari bahwa wanita muda lainnya juga menghadapi penyakit mematikan seperti dia.

Staf produksi menyatakan, “Setelah mereka membuat kesan pertama yang tak terlupakan satu sama lain, ketiga wanita itu bertemu sebagai pasien di dalam rumah sakit. Karena perbedaan kepribadian dan latar belakang, mereka merasa sulit untuk akur. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana mereka menemukan ide untuk menggabungkan kekuatan untuk menyingkirkan satu orang jahat bersama-sama.”

“The One and Only” tayang perdana pada 20 Desember pukul 11 ​​malam KST

Sumber :Allkpop

0 comments: