Bahas Konflik Keluarga, Tweet-an Melanie Putria Bikin Heboh

Kamis, Desember 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

[Fimela] Prewedding Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Lama tak terdengar namanya di industri hiburan Tanah Air, nama Melanie Putria pun ramai diperbincangkan di netizen. Ya, Putri Indonesia 2002 itu terlihat membalas akun anonim yang yang berisi pertanyaan tentang dysfunctional family. 

Dalam tweet-an Melanie, dia menuliskan tentang konflik keluarga yang pernah dialami temannya. Mulai dari hamil di luar nikah dengan 'musuh' keluarga hingga akhirnya angkat kaki dari rumah orang tuanya.

 

Lantaran Melanie lama nggak aktif di Twitter, tweet-annya pun sontak membuat followers-nya kaget. Alhasil ratusan komentar membanjiri akun Twitter-nya dengan komentar sentiment yang beragam. 

Tapi ternyata, nggak hanya Twitter saja, tweet-an dari Melanie Putria tersebut juga diposting oleh berbagai akun media di Instagram. 

Melihat cuitan Melanie yang menyertakan foto keluarga, banyak netizen yang bertanya-tanya terkait gambar tersebut. Namun hanya sedikit netizen yang mengetahui apa maksud dari lampiran foto tersebut.

Lalu diketahui, ternyata foto yang diunggah Melanie dalam cuitannya adalah Dutton Family alias keluarga Dutton dari serial Yellowstone. 

Ya, serial yang dibintangi Kevin Costner itu sedang hits di Amerika Serikat. Itu karena jalan cerita serial Yellowstone bertutur tentang sebuah keluarga dengan segudang konflik yang pelik.

Mulai dari konflik keluarga mafia yang berlatar situasional koboi, hingga persoalan keluarga tersebut untuk melawan para kapitalis. Oh ya, jngan bayangkan seperti film koboi lama ya!  Koboi di serial ini bisa dibilang lebih kekinian secara penampilan. Bahkan banyak konflik dan intrik yang relate dengan masa kini, seperti soal pernikahan antar rasial, perang bisnis, dan tak ketinggalan aksi tembak menembak. 

Nah, sepertinya saat ini Melanie sedang kegandrungan dengan Yellowstone, sehingga Dutton Family dianggapnya sebagai representasi keluarga dari temannya sendiri. Untuk diketahui, serial Yellowstone hingga season ke-3 saat bisa ditonton di platform Mola. Oh ya bulan ini, Season 4 serial Yellowstone bakal tayang di Mola pada 3 Desember 2021. 

 



Sumber : liputan6

0 comments: