Banyak penggemar BTS yang sudah mengetahui bahwa SUGA adalah penggemar berat bola basket.

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Selama jadwal pribadinya di Amerika Serikat, SUGA bahkan terlihat menghadiri pertandingan basket. Selain itu, nama panggung SUGA juga berasal dari julukan yang diperolehnya saat bermain basket sebagai "Shooting Guard."
Baru-baru ini, SUGA mengungkapkan bahwa pemain favoritnya adalah Damian Lillard dari Portland Trail Blazers. SUGA menyatakan dalam sebuah wawancara pada tahun 2020, "The Portland Trail Blazers. Saya lebih suka tim underdog daripada tim besar" dan mengungkapkan tim favoritnya dan pemain favoritnya.
Sebagai tanggapan, pemain bola basket favorit SUGA mengirim pesan kepada artis K-pop global yang menyatakan penghargaannya.
Dalam video tersebut, Damian Lillard menyatakan, "Ada apa SUGA? Ini Dame Lillard. Saya berkesempatan melihat artikel Anda, seseorang mengirimkannya kepada saya. Saya menghargai kata-kata Anda. Saya tidak menganggap enteng menjadi pemain favorit seseorang, tetapi ketika mereka adalah penggemar tim kami dan sesuatu yang sangat saya pedulikan, Anda tahu itu sangat berarti bagi saya. Jadi saya menghargai kata-kata Anda, saya menghargai Anda menjadi penggemar saya dan menunjukkan cinta kepada saya."

Sumber :Allkpop

0 comments: