Banyak Rekan Artis Terjerat Kasus Narkoba, Kiki Farrel Batasi Pergaulan

Rabu, Desember 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Banyak Rekan Artis Terjerat Kasus Narkoba, Kiki Farrel Batasi Pergaulan

Suara.com - Artis Kiki Farrel mengaku selektif dalam memilih teman dan lingkungan pergaulan. Hal itu diungkap menanggapi maraknya penangkapan selebritas Tanah Air karena tersandung kasus narkoba.

Bintang sinetron Cinta Kirana ini menilai lingkungan dalam pertemanan sangat mempengaruhi gaya hidup seseorang. Tak ingin salah gaul yang membawanya pada hal negatif seperti narkoba, ia memilih untuk berhati-hati.

Kiki Farrel [Suara.com/Revi]

"Jauhi lingkungannya kalau kita tahu dia ini pakai (narkoba), ya kita usahakan jangan mendekati itu. Karena pastinya kan ntar kayak kita berada di satu lingkungan itu pasti mau enggak mau kita terpengaruh," kata Kiki Farrel, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021).

Kiki Farrel mengatakan, sejak terjun di dunia hiburan ia selalu membatasi diri dalam bergaul. Mengingat godaan narkoba sangat dekat dengan kalangan entertaiment.  

"Makanya dari zaman dulu banget aku enggak suka kayak, itu sih beda orang ya, misalnya kayak pulang syuting ngumpul kemana-mana. Kalau aku dari zaman dulu karena aku syuting dan capek, masa kita mesti pulang pulang pagi lagi, keluar malam untuk ngumpul-ngumpul," ujar lelaki 35 tahun ini.

Kiki Farrel dan ibunda, Mama Dahlia. [Instagram]

"Ya boleh ngumpul-ngumpul tapi ya kalau ada negatifnya itu kita menghindar aja. Cukup berteman aja tapi jangan sampai ikut ngumpul-ngumpul," kata Kiki Farel menyambung.

Kiki Farrel sudah banyak melihat rekan-rekan artis yang menjadi korban narkoba. Namun tak jarang mereka masih mencoba barang haram tersebut meski sudah tertangkap sebelumnya. 

Hal tersebut yang membuai Riri Farrel enggan sedikit pun memiliki niatan mendekati narkoba.

Rizky Nazar ketika ditemui usai berolahraga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Iya, karena itu kan sudah bahaya banget. Maksudnya ngerusak diri sendiri, ya pokoknya walaupum banyak beritanya dari temam-teman yang sudah kena ketangkep ternyata masih banyak yang teman-teman juga yang enggak berhenti masih pakai. Aku sih alhamdulillah enggak pernah ke arah situ," tutur Kiky Farrel.

Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph, kini gilaran aktor Rizky Billar yang ditangkap dalam kasus narkoba pada Senin (13/12/2021) malam. Rizky Nazar ditangkap dengan barang bukti berupa ganja.


Sumber : suara

0 comments: