Beomgyu TXT Jelaskan Alasan Awalnya Menolak Tawaran Bergabung dengan Lineup Debut

Senin, Desember 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Beomgyu hampir tidak menjadi anggota TXT !
Pada episode 16 Desember dari "Bistro Shigor" JTBC, Beomgyu membuat penampilan variety show solo pertamanya sebagai "paruh waktu" pertama program tersebut. Idola itu membuat para pemeran terkesan dengan etos kerjanya dan seberapa cepat dia beradaptasi dengan perannya sebagai server, dan setelah mereka memuji dia di akhir episode, Lee Soo Hyuk menyatakan, “Aku tidak berpikir kita bisa membiarkannya Beomgyu pergi.”
Selama istirahat makan, Cha In Pyo bertanya kepada Beomgyu berapa usianya ketika dia memulai industri ini, yang dijawab oleh Beomgyu, “Aku hampir berusia 17 tahun ketika aku menjadi trainee.” Jo Se Ho bertanya kepada Changmin tentang hari-harinya sebagai trainee, dan anggota TVXQ itu menjawab, “Aku mulai ketika aku berusia 16 tahun [menurut perhitungan Korea]. Aku juga tidak berlatih terlalu lama. Aku berlatih selama sekitar satu tahun.”
Beomgyu kemudian bertanya kepada Changmin, “Apakah kamu langsung ditempatkan di lineup debut [untuk TVXQ]?” Changmin mengkonfirmasi, “Cukup banyak, ya,” dan Beomgyu berbagi, “Aku juga,” membuat Changmin memberinya tos.
Namun, Beomgyu kemudian mengungkapkan, “Ketika aku pertama kali membuat lineup debut, aku mengatakan aku tidak akan melakukannya.” Ketika ditanya mengapa, dia menjelaskan, “Aku awalnya tidak berencana untuk menjadi seorang idola. Aku awalnya bermain gitar, jadi aku bertekad untuk akhirnya menjadi anggota band apa pun yang terjadi.”
Dia melanjutkan, “Karena kesempatan [untuk menjadi trainee] datang kepadaku, aku berpikir, 'Karena semuanya menjadi seperti ini, aku harus bekerja keras,' tetapi kemudian mereka tiba-tiba berkata bahwa aku akan berada di lineup debut.”
Untungnya, Beomgyu berubah pikiran, dan dia akhirnya debut sebagai anggota TXT pada tahun 2019.

Sumber :Allkpop

0 comments: