Cerita Pasangan Menikah di Gerai Boba, Dulu Sering Dijadikan Tempat Pacaran

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cerita Pasangan Menikah di Gerai Boba, Dulu Sering Dijadikan Tempat Pacaran

Suara.com - Ada berbagai macam venue pernikahan yang bisa dipilih oleh pasangan. Bahkan, beberapa pasangan memilih konsep anti mainstream dengan menikah di restoran.

Salah satu contoh adalah pasangan yang tinggal di Australia satu ini. Keduanya memilih menikah di sebuah gerai boba.

Melansir World of Buzz, pengantin pria yang bernama Leonard Pang membagikan foto pernikahannya di gerai boba bernama Gong Cha lewat grup Facebook Subtle Asian Trait.

Pada momen pernikahan tersebut, Leonard Pang dan istrinya tampak berdandan sederhana. Foto keduanya yang mengenakan baju pengantin di gerai boba pun menjadi sorotan.

Menurut pria 25 tahun ini, ia berasal dari Singapura dan pindah ke Australia pada 2019 untuk sekolah. Saat itu, ia bertemu calon istrinya yang bernama Gina.

Ilustrasi Boba Milk (Unsplash @rosalindchang)Ilustrasi Boba Milk (Unsplash @rosalindchang)

Leonard dan Gina bertemu dalam salah satu acara yang digelar universitas. Keduanya lantas berkencan.

"Kami mulai berkencan tak lama kemudian dan aku melamarnya pada Mei 2021," ungkap Leonard.

Leonard lantas menjelaskan alasan dirinya memilih menikah di gerai boba Gong Cha. Rupanya, pasangan ini sering pacaran di sana.

"Itu adalah tempat kencan kami biasanya ketika kami mulai pacaran dan kami membuat banyak kenangan di sana."

Alasan lainnya, keluarga Leonard tidak bisa terbang ke Australia karena pembatasan Covid. Karena itulah, Leonard ingin menggelar pernikahan kecil-kecilan saja.

"Seluruh pernikahan berjalan murah dan bebas stres. Beberapa teman dan rekan kerjaku terkejut soal betapa santainya kami di hari-hari menjelang pernikahan," tambah Leonard.

Ilustrasi menikah (unsplash.com/Jeremy Wong Weddings)

Selain menikah di gerai boba, pasangan ini juga menyediakan roti sosis sebagai hidangan bagi tamu.

Tak hanya itu, Leonard berpendapat bahwa tidak ada salahnya menggelar pernikahan sederhana di gerai boba alih-alih memaksakan diri.

"Pernikahanmu seharusnya adalah tentang dua orang yang bersatu dan memutuskan untuk bersama satu sama lain seumur hidup, yang lain hanyalah hal sekunder, jadi lakukan apa yang kau inginkan," tutup Leonard Pang.


Sumber : suara

0 comments: