Cewek Diam-Diam Kasih Kejutan Pacar, Reaksi Pacar Pas Buka Kado Sukses Bikin Publik Iri

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cewek Diam-Diam Kasih Kejutan Pacar, Reaksi Pacar Pas Buka Kado Sukses Bikin Publik Iri

Suara.com - Momen yang memperlihatkan seorang cewek memberi kejutan pacarnya telah viral di media sosial. Pasalnya, ia memberi benda yang diimpikan oleh kekasihnya.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @patuhiprotokolbr0, Rabu (15/12/2021). Ia diam-diam memberi pacarnya kado.

"daripada diem-diem kasih masalah yakan," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/12/2021).

Diam-diam kasih kado ke pacar

Dalam videonya, cewek itu mengungkapkan bahwa pacarnya sudah lama mengidam-idamkan lego. Untuk itu, ia berniat memberi kejutan pacarnya dengan lego itu.

"jadi pacarku udah dari lama mau Lego Rubicon. Aku berniat surprisein dia," tulisnya di dalam video.

Ia memasukkan lego tersebut dalam sebuah tas. Selanjutnya, cewek itu pun akting pura-pura mencatok rambut dan menyuruh sang kekasih mengambilkan barangnya di tas.

Sang kekasih pun langsung membongkar tas dan mencari barang yang diminta olehnya. Saat membongkar lebih dalam, ia pun terkejut bukan main.

"Hah?," ucapnya terkaget-kaget saat sudah menyadari bahwa ada sebuah kardus lego rubicon.

Pria itu pun langsung membongkar isi tas dengan tidak sabaran. Bahkan, baju-baju ceweknya sampai berantakan.

Cewek Diam-Diam Kasih Kejutan Pacar, Reaksi Pacar Pas Buka Kado Sukses Bikin Publik Iri (TikTok)

Pria tersebut sontak mengeluarkan kardus lego dan langsung berlari ke arah ceweknya. Tidak tanggung-tanggung ia pun langsung mencium ceweknya.

Tidak menunggu lama, pria itu langsung bermain menyusun lego tersebut dengan ekspresi yang sangat bahagia.

"jadinya malah main LEGO aing teh dicuekin. gapapa yang penting dia happy," tulis cewek tersebut seraya merekam saat pacarnya bermain lego.

Tanggapan warganet

Video itu berhasil menuai perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang merasa iri dengan reaksi pria tersebut.

"Menurut ku rencana thanos mau hancurin bumi gak buruk juga," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"sebagai love languagenya receiving gifts 40% baper bgt liatnyaaaaa," tulis seorang warganet.

"keberangkatan ke mars jam brp ya?," ujar warganet yang iri melihat momen tersebut.

"ekspresinya itu yang mahal, buat ikutan seneng," ujar warganet.

"eh kalo ngekost di Jupiter 1 bulan berapa sih di bumi sekarang rada panas yah," imbuh yang lain.


Sumber : suara

0 comments: