Cowok Batal Ketemuan Sama Kenalan Virtual, Alasan Cewek Batalkan Janji Bikin Nyesek

Sabtu, Desember 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cowok Batal Ketemuan Sama Kenalan Virtual, Alasan Cewek Batalkan Janji Bikin Nyesek

Suara.com - Media sosial mempermudah seseorang untuk mendapatkan kenalan. Tak terkecuali cowok satu ini.

Ia menceritakan bahwa mengenal seorang cewek via virtual. Bahkan, ia juga sudah mengatur janjian untuk ketemuan dengan cewek tersebut.

Melalui unggahannya di TikTok @dadang_940, Jumat (17/12/2021), ia menceritakan bahwa sudah menunggu bertemu dengan cewek yang dikenalnya secara virtual.

Janjian ketemuan dan cewek batalkan janji

"jadi aku ketemuan sama cewek yang gue kenal secara virtual," tulisnya.

Mereka sudah mengatur janjian di salah satu mal yang ada di Jakarta. Cowok ini sudah datang terlebih dahulu dan menunggu cewek tersebut.

Menurut informasi, cewek itu meminta untuk ditunggu di bawah supaya bisa masuk mal bersamaan.

"dia minta aku tunggu di bawah biar masuk mallnya bareng-bareng," tulisnya.

Namun, sudah satu jam cowok ini menunggu dan cewek tersebut menjawab bahwa jalanan macet.

"udah satu jam nunggu dan dia bilang macet, aku telponin tapi gak diangkat-angkat," lanjutnya.

Setelah menunggu lama, akhirnya cewek tersebut pun mengiriminya pesan melalui WhatsApp. Namun, cewek itu malah membatalkan janjiannya secara tiba-tiba.

Batal Janjian Sama Cewek yang Kenal Virtual, Alasan Cewek Batalkan Janji Bikin Nyesek (TikTok)

Cewek itu mengaku bahwa ia sudah sampai di mal dan telah melihat cowok tersebut. Alasannya, ia merasa malu dan insecure lantaran badannya gemuk.

Oleh karena alasan itu, cewek tersebut membatalkan janjiannya. Sang cowok juga sudah berkata bahwa tidak perlu insecure lantaran ia tidak memandang fisik.

"kenapa harus insecure padahal kan temuin dulu aja dan lebih menghargai udah dateng-dateng ke Jakarta," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Jumat (17/12/2021).

Komentar warganet

Melihat cerita cowok tersebut, warganet lalu menuliskan beragam komentar.

"paham banget sama cwenya, karena aku juga suka insecure badan gendut,, setelah ketemu orangnya langsung menjauh," tulis warganet di kolom komentar.

"mungkin mbaknya ga mau bikin masnya nyesel makanya dia skip duluan," komentar salah satu warganet.

"ya sih padahal ngobrol aja dulu masalah cocok ngganya belakangan. tapi karna dia ga pd mungkin takut juga dikecewain," ujar warganet.

"kamunya gak tau aja, insecurenya wanita, kamunya ganteng dianya sadar gak mungkin kamu gak malu," tulis seorang warganet.

"aku juga kalo ketemu kamu lansung balik arah bang karena sadar diri daripada tersakiti lebih baik aku yang pergi," imbuh yang lain.


Sumber : suara

0 comments: