Diganggu Setahun Lebih, Jin LOVELYZ Bongkar Seseorang Yang Menerornya Dengan Kebencian Di DM Instagram

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 15 Desember, Jin LOVELYZ, yang memiliki nama asli Park Myungeun atau Park Jiwoo, membagikan melalui Instastorynya bahwa selama ini dia diserang oleh seseorang dengan pesan penuh kebencian ke DM Instagramnya, dan akan mengambil tindakan hukum jika kejadian tersebut masih terjadi.
Tulisannya ada pada slide berikutnya.
Ia kemudian membagikan beberapa DM Instagram penuh pesan kebencian yang selama ini ia terima. Beberapa pesan diantaranya berbunyi, "Apakah kau wanita ****** gila yang memberi temanku neraka? Kau ******, hiduplah dengan benar", "Berhenti memblock aku dan renungkan betapa buruknya dirimu. Apa kau masih mengikutiku? Kau menjiplak namaku dan memakai perkataan dari pesan-pesanku", "Aku bisa hidup dengan banyak orang, tapi aku tidak bisa hidup dengan orang sepertimu yang sembarangan, tidak sopan, kasar, dan bodoh", dan lainnya.
Terakhir, Jin meyakinkan pengikutnya di Instagram bahwa hal-hal seperti nomer HP atau alamat yang disebutkan di DM tersebut sudah tidak berhubungan dengan dirinya, dan privasinya terjaga.
Berikut tanggapan netizen:
1. Dari semua orang mereka membagikan kebencian kepada orang yang manis seperti Jiwoo..
2. Dia benar-benar tidak melakukan apapun, orang-orang ini ada masalah apa?
3. Itulah mengapa Woollim tidak menginginkan artisnya untuk memiliki Instagram pribadi.. para artis akan menerima kebencian secara langsung.. huhu
4. Perkataan yang mereka gunakan sangat kasar, itu terlalu menyakitkan hanya dengan membacanya, aku tidak bisa membayangkan Jiwoo harus menghadapi orang-orang sakit ini selama bertahun-tahun, dia tidak layak menerima ini
5. Lanjutkan, spill terus para toxic itu

Sumber :Allkpop

0 comments: